Film

Sinopsis Film Daddio dan Jadwal Tayangnya di Indonesia, Gaet Dakota Johnson

Sinopsis Film Daddio dan Jadwal Tayangnya di Indonesia, Gaet Dakota Johnson
Sinopsis Film Daddio dan Jadwal Tayangnya di Indonesia, Gaet Dakota Johnson

PASUNDAN EKSPRES - Daddio adalah sebuah film drama Amerika tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Christy Hall dalam debut penyutradaraannya.

Film ini dibintangi oleh Dakota Johnson yang juga ikut memproduseri Daddio serta Sean Penn dijajaran pemain utama. Segera tayang di Indonesia, berikut sinopsis film Daddio.

BACA JUGA:Sinopsis Federer: Twelve Final Days, Kisah Legenda Tenis Roger Federer Siap Tayang di Prime Video

Sinopsis 

Sinopsis film Daddio awalnya bermula saat seorang wanita muda naik taksi kembali ke apartemennya di Manhattan setelah mendarat di Bandara Internasional JFK.

Sepanjang perjalanan dalam taksi itulah, wanita bernama Girlie dan sopir taksi yang dipanggil Clark membahas banyak hal seputar cinta, hidup, dan kehilangan. Pertukaran pendapat dan perspektif membuat perjalanan terasa lebih berarti.

BACA JUGA:Sinopsis Cerita AU Jaemin NCT Azzamine, Kapan Tayang?

Daftar Pemain 

Dakota Johnson sebagai Girlie

Sean Penn sebagai Clark

Marcos A. Gonzalez sebagai Taxi Attendant

Shannon Gannon sebagai Driver(uncredited)

BACA JUGA:8 Rekomendasi Drakor Kim Jae Won, Aktor Hierarchy yang Lagi Disorot

Jadwal Tayang 

Syuting film Daddio dilakukan di New York City dan Hoboken, New Jersey pada bulan Desember 2022 selama 16 hari. Film Daddio akan tayang di seluruh Indonesia mulai 10 Juli 2024 mendatang.  

Sutradara Sean Penn punya rekam jejak gemilang lantaran menang 2 Piala Oscar untuk Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Mystic River dan Milk. Daddio karya sutradara Christy Hall.

Selain itu, Sean Penn juga berhasil lolos seleksi di Festival Film Telluride lalu melenggang Festival Film Internasional Toronto 2023. Daddio yang berdurasi 1 jam dan 41 menit panen pujian kritkus maupun pencinta film.

(nym)

Berita Terkait