Film

Sinopsis Citadel: Diana, Serial Action Terbaru Prime Video

Sinopsis Citadel: Diana, Serial Action Terbaru Prime Video

PASUNDAN EKSPRES - Prime video kembali memanjakan penggemar film maupun serial bergenre action. Pasalnya, serial terbaru Prime Video yang berjudul Citadel: Diana baru saja tayang pada 10 Oktober 2024. 

Serial bergenre aksi mata-mata dan thriller tersebut berasal dari Italia yang menggabungkan bahasa campuran seperti Bahasa Inggris dan Perancis. Seperti apa ceritanya? Yuk, baca sinopsis serial Citadel: Diana berikut ini. 

BACA JUGA:Jeff Smith Debut Jadi Pemeran Utama di Film Adaptasi Wattpad Populer, Jadi Siapa?

Sinopsis Citadel: Diana

Serial Citadel: Diana berlatar Milan, 2030: delapan tahun lalu, agen mata-mata global independen Citadel runtuh oleh sindikat musuh yang kuat, Manticore. 

Diana Cavalieri, (Matilda De Angelis), Agen Citadel dalam penyamaran terjebak sendiri di belakang garis musuh. Tentu saja sebagai mata-mata di Manticore.

Ketika dia akhirnya menemukan jalan keluar dan kesempatan untuk menghilang selamanya, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mempercayai sekutu yang paling tak terduga. 

Dia adalah Edo Zani (Lorenzo Cervasio), pewaris Manticore Italia dan putra dari kepala organisasi Italia. Selain itu, ada Ettore Zani (Maurizio Lombardi), yang tengah bersaing untuk kepemimpinan melawan keluarga-keluarga Eropa lainnya.

BACA JUGA:5 Pemain The Worst of Evil Comeback di Drama 2024, Ji Chang Wook dan Bibi Reuni

Daftar pemain 

Matilda De Angelis (Diana Cavalieri)
Lorenzo Cervasio (Edo Zani)
Maurizio Lombardi (Ettore Zani)
Julia Piaton (Cécile Martin)
Thekla Reuten (Julia Zani)
Bernhard Schütz (Wolfgang Klein)
Filippo Nigro (Gabriele)

Sebelumnya, pada musim pertama Citadel, aktor Richard Madden dan aktris Priyanka Chopra Jonas menggaet dua main cast lainnya  bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville. Citadel musim pertama debut dengan kesuksesan globalnya pada tahun 2023. (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua