Film

Sinopsis Series Brief Encounters, Bakal Diremake Drama Korea

Sinopsis Series Brief Encounters, Bakal Diremake Drama Korea

PASUNDAN EKSPRRES - Brief Encounters adalah serial drama komedi asal Inggris yang dibuat oleh Oriane Messina dan Fay Rusling . Serial ini dibuat berdasarkan padamemoar CEO Gold Group International Jacqueline Gold tahun 1995, Good Vibrations, dan merinci awal perusahaan pengecer Ann Summers. 

Cerita series Brief Encounters berpusat papa empat wanita berlatar1980-an yang melihat potensi menemukan kebahagiaan dan kepuasan dengan menjual pakaian dalam dan mainan dewasa kepada wanita di privasi rumah mereka sendiri. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Virtuous Sales, Remake Series Inggris Dibintangi Kim So Yeon

Series  Brief Encounters menggandeng nama aktor dan aktris kenamaan asal Inggris seperti Sophie Rundle, Angela Griffin, Penelope Wilton , Sharon Rooney, Peter Wight, Will Merrick, hingga Karl Davies. 

Serial ini diproduksi oleh CPL Productions untuk disiarkan di ITV dan ditayangkan dari 4 Juli hingga 8 Agustus 2016. Smentara itu, syuting berlangsung antara Januari dan April 2016 di Sheffield. 

BACA JUGA:Perjalanan Karir dan Sisi Lain Rossa Terkuak dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years, Simak Sinopsisnya!

Proses pengambilan gambar series Brief encounters dilakukan di lokasi yang sama dengan film This is England (2006). Sebagai informasi tambahan, pada tanggal 7 November 2016, penulis Oriane Messina dan Fay Rusling mengonfirmasi melalui Twitter (sekragnn X) bahwa ITV belum memiliki rencana untuk membuat musim kedua series Brief encounters 

Series Brief Encounters berhasil mendapat pujian dari para kritikus yang menyebut bahwa  meski memiliki karakter yang klise tetapi memiliki alur cerita yang membuat penonton tak bisa berhenti menonton sampai akhir episode. 

BACA JUGA:4 Film tentang Kisah Cinta Manusia dan Robot Cantik

Kabar baiknya, drama series Brief Encounters akan dibuat menjadi drama Korea berjudul Virtuous Sales yang dibintangi Kim So Yeon, Yeon Woo Jin, Kim Sung Ryoung, Kim Sun Young, dan Lee Se Hee dijajaran pemain utama. 

Di sisi lain, Virtuous Sales adalah drama Korea terbaru karya sutradara Jo Woong dan penulis naskah Choi Bo Rim. Nantinya, drama Virtuous Sales  dijadwalkan akan segera tayang di JTBC pada tahun ini. 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua