Film

Sinopsis The Judge from Hell, Drakor Terbaru Park Shin Hye

Sinopsis The Judge from Hell, Drakor Terbaru Park Shin Hye

PASUNDAN EKSPRES -  The Judge from Hell yang dibintangi Park Shin Hye sebagai pemeran utama akhirnya akan segera tayang tahun ini. Drama dengan judul bahasa Korea 지옥에서 온 판사 (Jiokeseo On Pansa) ini disutradarai oleh  Park Jin Pyo bersama penulis naskah Jo Yi Soo. 

Selain Park Shin Hye, drama ini juga turut menggandeng Kim Jae Young sebagai pemaran utama. Sebentar lagi tayang, berikut sinopsis dan daftar pemain Drakor The Judge from Hell.

BACA JUGA:Film How to Make Millions Before Grandma Dies Kini Tayang di Netflix, Yuk Cari Tahu Sinopsisnya!

Sinopsis The Judge from Hell

Kang Bit Na (Park Shin Hye ) adalah seorang hakim elit dengan penampilan menawan,  tetapi dia sebenarnya adalah seorang iblis. Misinya sebagai iblis adalah untuk membunuh orang-orang jahat yang menuntun orang lain menuju kematian mereka. 

Selain itu, Kang Bit Na juga tidak merenungkan tindakan mereka dan tidak diampuni atas tindakan mereka. Ia mengirim orang-orang ini ke Neraka sesudahnya. 

Suatu hari, Kang Bit Na bertemu dengan Han Da On (Kim Jae Young). Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut. Sebagai seorang detektif, pikirannya tajam dan dia memiliki rasa pengamatan yang tajam. 

Namun, secara internal, dia membawa rasa sakit dalam pikirannya yang tidak diketahui siapa pun. Setelah Kang Bit Na dan Han Da On bertemu satu sama lain, hidup mereka berubah drastis.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Film Noroi: The Curse Film Horor Pseudo-Dokumenter Jepang

Daftar pemain The Judge from Hell

Park Shin Hye (Kang Bit Na)
Kim Jae Young (Han Da On)
Kim In Kwon (Koo Man Do)
Kim A Young (Lee A Rong)
Lee Gyu Han (Jung Tae Kyu)
Kim Hye Hwa (Kim So Young)
Han Sang Jin (Joo Hyeong Seok)
Lee Mi Do (Seo Hwa Sun)
Kim Jae Hwa (Jung Myeong Sook)
Choi Dong Goo (Jung Sun Ho)
Kim Kwang Kyu
Kim Hong Fa
Kim Young Ok
Lee Gyu Hoe

BACA JUGA:3 Fakta Film TMJP Karya Sineas Muda Subang, Diproduksi Sejak 2021

Jadwal tayang dan cara nonton The Judge from Hell

The Judge from Hell dijadwalkan akan segera tayang di SBS mulai 21 September 2024. Semantara itu, cara nonton The Judge from Hell secara legal dapat disaksikan secara streaming di platform Disney+ Hotstar. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua