Film

Apakah Ada Drama Our Beautiful Summer Season 2?

Apakah Ada Drama Our Beautiful Summer Season 2?
(dok.tvN)

PASUNDAN EKSPRES - tvN baru saja menayangkan drama Our Beautiful Summer yang sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial.  Drama berjumlah 2 episode tersebut dibintangi Jang Gyu Ri, Yoo Young Jae, Son Sang Yeon, dan Kim Min Ki sebagai pemeran utama. 

Mungkin sebagian penonton bertanya-tanya apakah ada drama Our Beautiful Summer season 2? Namun, perlu diketahui Our Beautiful Summer adalah drama tvN yang termasuk dalam program 2024 O'PENing. 

BACA JUGA:Fakta Masa Lalu Choi Yeo Reum di Our Beautiful Summer

2024 O'PENing adalah program TV yang dibuat oleh tvN yang diawali dari penayangan drama The Fan's Daughter pada Juli 2024. Dilanjutkan dengan drama Junk Dealer Mi Ran, Our Beautiful Summer, dan The Bra Strap Came Down yang baru akan tayang mulai 2 September 2024. 

Menilik dari program tvN O'PENing 2024, sepertinya kemungkinan besar drama Our Beautiful Summer tidak akan memiliki musim kedua. Sebab, drama Our Beautiful Summer memiliki ending cerita yang tidak banyak menimbulkan tanya di benak  penonton. 

BACA JUGA:Siap-siap Nangis Kenceng! Anime Grave of Fireflies Kini Hadir di Netflix

Sementara itu, drama Our Beautiful Summer bercerita tentang Choi Yeo Reum, seorang siswi berusia 19 tahun yang tidak memiliki semangat hidup. Namun, setelah bertemu dengan Ah Reum, Da Woon, dan Woo Ri, hidup Yeo Reum mendadak berubah.

Di sisi lain, Ah Reum, Da Woon, Woo Ri, dan Na Ra sebenarnya adalah kembar empat atau quadruplets. Akan tetapi, Na Ra, yang termuda di antara mereka meninggal dunia.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua