Film

Resmi! Ralph Ineson Perankan Galactus di The Fantastic Four

Resmi! Ralph Ineson Perankan Galactus di The Fantastic Four
Resmi! Ralph Ineson Perankan Galactus di The Fantastic Four (dok.Berbagai Sumber)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Ralph Ineson yang sukses membintangi film The First Omen kabarnya resmi dipilih untuk memerankan karakter Galactus di film The Fantastic Four mendatang. 

Kabar tentang terpilihnya Ralph Ineson sebagai Galactus mengikuti  bergabungnya John Malkovich dalam peran yang masih dirahasiakan. 

BACA JUGA:Apakah Ada Serial Maxton Hall Season 2?

Seperti yang diumumkan sebelumnya, pemeran inti termasuk Pedro Pascal sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm alias Invisible Woman), Joseph Quinn sebagai Johnny Storm alias Human Torch dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm alias Benda itu. 

Paul Walter Hauser juga memainkan peran lain yang masih dirahasiakan, dengan Julia Garner akan berperan sebagai Shalla-Bal, versi Silver Surfer.

BACA JUGA:Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Karya Satoru Noda yang Kini Tayang di Netflix

Karakter penting dalam dunia Marvel Comics, Galactus berasal dari pemikiran kreatif penulis Stan Lee dan artis Jack Kirby. Memulai debutnya di Fantastic Four #48 pada tahun 1966, Galactus berasal dari Galan, seorang humanoid penghuni planet Taa. 

Ketika alam semestanya menghadapi kehancurannya dalam Big Crunch, esensi Galan menyatu dengan perasaan kosmos. 

Dengan Big Bang berikutnya yang menandai lahirnya alam semesta saat ini, Galan terlahir kembali sebagai Galactus, satu-satunya yang selamat dari kosmos sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis The Plot (2024), Film Korea Terbaru yang Dibintangi Kang Dong Won

Dengan kekuatan yang sangat besar, Galactus memiliki kemampuan yang hampir tak terbatas dalam memanipulasi energi kosmik. 

Selain memproyeksikan energi dan memanipulasi materi, ia juga memiliki kemampuan untuk berteleportasi melintasi jarak yang sangat jauh dan mengubah realitas itu sendiri. 

Selain itu, ia menopang dirinya sendiri dengan mengonsumsi daya hidup planet, sehingga membuatnya mendapat julukan “pemangsa dunia”.

BACA JUGA:Daftar Film yang Diperankan Oleh Dorman Borisman

Matt Shakman dari WandaVision akan menyutradarai The Fantastic Four dari naskah yang ditulis oleh Eric Pearson, Josh Friedman, Jeff Kaplan, dan Ian Springer. 

Peter Cameron ( WandaVision ) juga telah menulis beberapa proyek tersebut, yang plotnya masih dirahasiakan. 

Kevin Feige menjadi produser untuk Marvel Studios, dan film The Fantastic Four direncanakan akan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025 mendatang.

BACA JUGA:Para Pemeran Film Jolt yang Memukau!

Saat ini, Ineson juga ikut membintangi The First Omen , yang tayang di bioskop melalui 20th Century Studios. 

Sebelumnya terkenal karena membintangi film A24 karya Robert Eggers, The Witch , nominasi BAFTA ini telah bergabung kembali dengan pembuat film tersebut dalam antisipasi pengambilan Nosferatu , yang dijadwalkan untuk dirilis melalui Focus Features akhir tahun ini. 

Nantinya, dia juga akan terlihat beradu akting dengan Jacob Elordi, Oscar Isaac, Mia Goth, dan Christoph Waltz dalam Frankenstein karya Guillermo del Toro untuk Netflix.

(nym)

Berita Terkait