Film

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di Film Tale of the Land, Disorot Media Asing

Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di Film Tale of the Land, Disorot Media Asing
Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon di Film Tale of the Land, Disorot Media Asing

PASUNDAN EKSPRES - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon dikabarkan akan beradu akting dalam film Indonesia terbaru berjudul Tale of the Land. 

Tale of the Land menjadi film debut penyutradaraan Loeloe Hendra yang telah menyelesaikan proses syuting. 

Sebelumnya, film Tale of the Land telah diumumkan di acara FilMart Hongkong yang disambut antusias oleh penggemar.  

BACA JUGA:Rekomendasi Film Action Comedy Hiburan yang Seru untuk Kalian

Tale of The Land akan mengambil latar Pulau Kalimantan yang terinspirasi dari kehidupan masyarakat adat di tengah perubahan tanah mereka sendiri. 

Sedangkan, kisah Tale of The Land akan menyoroti seorang gadis Suku Dayak bernama May (Shenina Cinnamon).May dihantui oleh trauma atas kematian orang tuanya dalam sebuah konflik tanah.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kurban: Budak Iblis, Diberi Rating 17 Tahun Ke Atas

Sehingga May tak dapat menginjakkan kaki di tanah tersebut. Ia pun tinggal di sebuah rumah bersama kakeknya, Tuha (Arwendy Bening Swara).

Bikin bangga, film terbaru Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon ini sampai disorot media asing Variety, lho.

Film fantasi Tale of The Land menandakan reuni Shenina dan sang kekasih, Angga Yunanda yang sebelumnya membintangi film Di Bawah Umur  (2020). 

BACA JUGA:Sinopsis Film Netflix Atlas, Gandeng Jennifer Lopez dan Simu Liu

Menariknya, proses produksi film Tale of The Land turut melibatkan sineas dari Filipina bernama Carlo Fransisco Manatad, peraih Locarno untuk film Whether the Weather is Fine. 

Film Tale of The Land akan berada di bawah rumah produksi kawankawanmedia yang sebelumnya menggarap The Science of Fictions (2020) dan Autobiography (2023)

Selain Angga dan Shenina, film ini juga turut dibintangi oleh Arwendy Bening Swara dan Mahardika Yusuf. Namun, sampai saat ini jadwal tayang film Tale of the Land belum dapat dipastikan. Jadi, harap bersabar,ya!

(nym) 

Berita Terkait