Film

Bill Skarsgård Jadi Pennywise Lagi di Prequel It Welcome To Derry, Kapan Tayang?

Bill Skarsgård Jadi Pennywise Lagi di Prequel It Welcome To Derry, Kapan Tayang?
Bill Skarsgård Jadi Pennywise Lagi di Prequel It Welcome To Derry, Kapan Tayang? (dok.imdb)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor kelahiran Swedia, Bill Skarsgård akan kembali meneror anak-anak di kota Derry dalam prequel film It dan It Chapter Two berjudul  Welcome To Derry. 

Kabarnya, prequel It Welcome To Derry tersebut akan dibuat dalam format serial yang dibintangi dan diproduseri oleh Bill Skarsgård.

BACA JUGA:4 Serial Indonesia tentang CEO dan Asisten, The Perfect Strangers Baru Tamat

Dalam prekuel Max It Welcome To Derry (judul sementara), Bill Skarsgård akan mengulang perannya kembali sebagai It atau Pennywise dari film adaptasi buku populer karya Stephen King yaitu It (2017) dan It Chapter Two (2019).

Serial yang diproduksi Warner Bros itu, Skarsgård bersatu kembali dengan sosok penting lainnya di balik franchise film It , yaitu sutradara kedua film tersebut Andy Muschietti, produser Barbara Muschietti, dan co-produser It Chapter Two Jason Fuchs, yang bersama-sama mengembangkan adaptasi TV dari film horor klasik Stephen King, serta produser film lainnya, Roy Lee dan Dan Lin. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pengantin Iblis, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Kabarnya, Andy Muschietti akan menyutradarai 4 episode serial It Welcome To Derry dari 9 episode. Serial It Welcome To Derry bermula dari cerita karya Andy Muschietti, Barbara Muschietti, dan Fuchs berdasarkan novel King It. 

Andy Muschietti dan Barbara Muschietti menjadi produser eksekutif melalui perusahaan produksi Double Dream mereka bersama Fuchs, Brad Caleb Kane, David Coatsworth, Skarsgård, Shelley Meals, Lee dan Lin. 

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

Skarsgård bergabung dengan pemeran sebelumnya Taylour Paige, Jovan Adepo, Chris Chalk, dan James Remar. Serial It Welcome To Derry menandakan kembalinya Bill Skarsgård membintangi serial TV  adaptasi buku Stephen King dan reuni dengan WBTV setelah ia membintangi serial studio Hulu Castle Rock (2018-2019) .

Sementara itu, baru-baru ini aktor berusia 33 tahun itu terlihat tampil di film John Wick: Chapter 4. Apa kamu sudah tidak sabar melihar teror Pennywise di prequel It Welcome To Derry yang diperankan Bill Skarsgård? 

(nym)  

Berita Terkait