Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pengantin Iblis, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pengantin Iblis, Terinspirasi dari Kisah Nyata
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pengantin Iblis, Terinspirasi dari Kisah Nyata

PASUNDAN EKSPRES - Satu lagi film horor terbaru Indonesia yaitu Pengantin Iblis telah merilis trailer resmi di YouTube pada (30/5/2024) yang menjadi sorotan netizen. 

Film garapan rumah produksi LYTO Pictures ini terinspirasi dari kisah nyata yang disutradarai oleh Azhar Kinol Lubis dan naskah ceritanya ditulis oleh Lele Laila. 

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

Pengantis Iblis terinspirasi dari kisah nyata praktek ritual penikahan dengan iblis yang masih sering terjadi di masyarakat perkotaan. Prakter ritual tersebut biasa dilakukan demi mendapatkan kesembuhan atau kekayaan secara instan. 

Sementara itu, sinopsis film Pengantin Iblis akan bercerita tentang Ranti, seorang istri yang menghadapi tekanan ekonomi. Dalam upayanya yang putus asa untuk menyelamatkan putrinya yang sedang sakit kritis, Ranti menerima tawaran aneh untuk menikah dengan iblis. 

BACA JUGA:Kemungkinan Group Eclipse, Band Fiksi Lovely Runner Tampil Promosi? Ini Kata Salah Satu Anggotanya

Ranti tak menyangka bahwa keputusannya tersebut membawa perubahan drastis dalam hidupnya, di mana anaknya sembuh secara misterius, namuna da harga yang harus dibayar. 

Dalam film horor Pengantin Iblis turut menghadirkan kembali bintang dari film Pamali (2022), yaitu Taskya Namya sebagai Ranti, yang akan beradu peran dengan para aktor berbakat lainnya, seperti Wafda Saifan, Bukie Basudewa, Arla Ailani, Givina, Shaqueena Medina, Ratna Riantiarno, dan Elly Lutan.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda

Film karya sutradara Azhar Kinoi Lubis ini sebelumnya terkenal dengan film “Diambang Kematian” (2023) serta ditulis oleh Lele Laila, penulis naskah untuk film “KKN di Desa Penari” (2022).

Sedangkan para para aktor lainnya yang akan beradu akting dengan Taskya di antara lain, Wafda Saifan, Bukie Basudewa, Arla Ailani, Givina, Shaqueena Medina, Ratna Riantiarno, dan Elly Lutan.

Rencananya, film Pengantin Iblis akan dijadwalkan segera tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2024 mendatang. Apa kamu sudah menonton trailer film Pengantin Iblis? 

(nym) 

Berita Terkait