Film

4 Serial Indonesia tentang CEO dan Asisten, The Perfect Strangers Baru Tamat

4 Serial Indonesia tentang CEO dan Asisten, Perfect Strangers Baru Tamat
4 Serial Indonesia tentang CEO dan Asisten, Perfect Strangers Baru Tamat

PASUNDAN EKSPRES - Serial Indonesia romantis tentang CEO dan asisten pribadi merupakan salah satu genre populer yang biasanya memiliki tempat spesial di hati penonton. 

Kisah CEO yang jatuh cinta dengan asisten pribadi tersebut biasanya menggabungkan konflik romantis dengan dinamika dunia kerja yang penuh tantangan. 

Terbaru The Perfect Strangers, berikut rekomendasi serial Indonesia terbaik tentang CEO dan asisten yang sayang untuk dilewatkan. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pengantin Iblis, Terinspirasi dari Kisah Nyata

1. Boss With Love (2023)

Bagaimana jadinya jika pernah menolak seseorang mentah-mentah, lalu bertemu kembali sebagai bos dan karyawan? 

Posisi itulah yang harus dialami oleh Ana (Steffi Zamora) di serial Boss With Love adaptasi novel karya Gulla Wakhidah. Ana diketahui jadi target balas dendam atasannya sendiri, Aditya (Zikri Daulay). 

Dendam tersebut bermula saat Ana menolak dan meremehkan perasaan Aditya. Alhasil, nasib membawa mereka berdua semakin dekat dengan keadaan yang sangat berbeda.

Sejak saat itu, Aditya sengaja mempermainkan Ana selama bekerja yang menjadi awal romansa mereka berdua sebenarnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Mystery Writers (2024), Film Horor Taiwan yang Tayang di Bioskop Indonesia

2. Progresnya Berapa Persen? (2023)

Penampilan aktor Omar Daniel sebagai CEO perfeksionis di serial Progresnya Berapa Persen? sukses mencuri perhatian penonton. 

Dalam serial adaptasi novel karya Fatmaningsih tersebut menceritakan tentang April (Michelle Ziudith), seorang karyawan perusahaan konsultan konstruksi.

April adalah wanita independen yang berusaha membiayai kehidupan keluarganya dengan bekerja di bawah seorang CEO tegas yang menyukainya, Dewangga (Omar Daniel). 

Bukan hanya percintaan saja, Ana juga berjibaku dnegan waktu untuk mengungkap misteri di balik kematian ayahnya yang mencurigakan. 

BACA JUGA:Kemungkinan Group Eclipse, Band Fiksi Lovely Runner Tampil Promosi? Ini Kata Salah Satu Anggotanya

3. The Perfect Strangers

Chemistry Maxime Bouttier dan Beby Tsabina sebagai pasangan di serial The Perfect Strangers sukses bikin penonton baper. 

Serial adaptasi novel karya Yessy N.Utami itu bercerita tentang Alexa (Beby Tsabina) yang menyamar sebagai asisten pribadi Liam (Maxime Bouttier) untuk melindungi ayahnya dari bahaya. 

Seiring berjalannya waktu, Alexa dan Liam tak bisa membohongi perasaan masing-masing. 

Namun, hubungan Alexa dan Liam sulit dipersatukan karena masa lalu orangatua mereka berdua yang menyimpan rahasia kelam. Lantas, apakah Alexa dan Liam mampu melewati ujian cinta tersebut? 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Dinda, Reuni Syifa Hadju dan Angga Yunanda

4. Daniel & Nicolette

Daniel & Nicolette adalah serial yang mempertemukan Cinta Laura dan Jerome Kurnia sebagai pasangan. 

Serial adaptasi novel populer tersebut ditulis oleh Dian Maulina atau dikenal dengan nama pena matchamallow. 

Karakter Nicolette digambarkan sebagai wanita polos apa adanya yang bermimpi menjadi disjoki handal. 

Kesempatan pun datang saat Daniel tertarik menjadikan Nicolette sebagai asisten pribadi berkat postingan di media sosial 

Karena ketertarikan tersebut membuat Daniel memutuskan hubungannya dengan Miranda (Jihane Almira) dan membantu Nicole untuk menjadi seorang disjoki handal. 

BACA JUGA:Sinopsis High School Return of a Gangster, Kisah Gangster yang Kembali ke Sekolah

Serial yang mengangkat kisah tentang romansa CEO dan asisten bukan hanya nghibur, tetapi juga memiliki pesan moral yang relate dengan kehidupan. 

Meski hanya fiksi, namun rekomendasi serial tentang CEO dan asisten tersebut membuktikan bahwa cinta dapat berkembang di tempat tak terduga dan perbedaan status sosial bukan menjadi penghalang untuk memulai hubungan.

Jadi, dari keempat rekomendasi serial romantis tentang CEO dan asisten di atas, mana saja yang sudah kamu saksikan atau rewatch, nih?  

(nym)

Berita Terkait