Film

Pre-Release Lovely Runner Episode 13: Im Sol Ulang Tahun, Sun Jae beri Hadiah, Penonton Overthinking

Pre-Release Lovely Runner Episode 13: Im Sol Ulang Tahun, Sun Jae beri Hadiah, Penonton Overthinking
Potongan scene pre-release Lovely Runner episode 13 yang diposting oleh tvN. (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Pre-release Lovely Runner episode 13 yang semakin mendebarkan. Seperti biasa, menjelang perilisan episodenya, tvN akan membagikan potongan adegan dari episode yang akan datang.

Hal tersebut tentunya membuat para penonton semakin penasaran. Lovely Runner merupakan drama Korea yang tengah populer di kalangan pecinta Kdrama. Lovely Runner sendiri diperankan oleh aktor tampan dan tinggi, Byeon Woo Seok yang menjadi Ryu Sun Jae, dan aktris cantik mungil, Kim Hye Yoon sebagai Im Sol. 

Pre-Release Lovely Runner Episode 13

Drama ini meraih popularitas yang melejit berkat ceritanya yang menarik, serta pemeran tampan Ryu Sun Jae yang kini telah memikat jutaan hati penonton karena visual dan aktingnya yang memukau. Bahkan karena popularitasnya ini, Lovely Runner akan mengadakan pop-up store di Korea Selatan. Keren banget, bukan. 

Sementara itu, Lovely Runner menyisakan empat episode, dan episode 13 akan tayang hari ini. Mengenai episode 13, tvN memberikan potongan adegan atau pre-release yang sanggup membuat para penonton auto deg-degan berjamaah. 

Di episode sebelumnya, Im Sol harus berpura-pura kembali menjadi dirinya di tahun 2009 hanya untuk melindungi Ryu Sun Jae. Ia bahkan turun dari kereta dan meninggalkan Sun Jae di dalam kereta.

BACA JUGA: Andy Serkis Spill Alasan Jadi Sutradara Film Baru LOTR soal Gollum

BACA JUGA: Raditya Dika dan Ariel Tatum Beradu Akting Jadi Pasutri di Film Catatan Harian Menantu Sinting

Adegan terakhir tersebut sanggup membuat penonton auto overthinking memikirkan bagaimana kelanjutan kisah asmara dari Im Sol dan Ryu Sun Jae. Apalagi ketika Sun Jae tampak meneteskan air mata setelah melihat Im Sol yang melenggang pergi meninggalkannya. 

Beberapa hari lalu, tvN membagikan preview untuk epsiode 13 dan 14, di mana keduanya tampak melakukan kencan bersama di sebuah taman bermain. Mereka melakukannya untuk merayakan ulang tahun Im Sol. Keduanya terlihat romantis ketika bermain-main sembari menaiki banyak wahana permainan. 

Hingga, tvN pun tidak ada habis-habisnya membuat penonton semakin penasaran. tvN merilis pre-release untuk episode 13.

Im Sol dan Ryu Sun Jae masih berada di taman bermain. Im Sol berniat untuk menaiki kereta gantung, tapi ia kebingungan karena Sun Jae tak kunjung datang. Hingga beberapa saat, Ryu Sun Jae tampak berlari mendekati Im Sol dan keduanya lantas memasuki kereta gantung tersebut.

Sun Jae ternyata membawa sekotak kue ulang tahun untuk Im Sol. Di sana Sun Jae memberikan kue ulang tahun tersebut dengan kedua lilin yang menyala. Im Sol yang mendapatkan hal tersebut menjadi senang, ia bahkan meminta Sun Jae untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Lilin pun ditiup habis oleh Im Sol. Pada adegan terakhir, Sun Jae meminta Im Sol untuk memasukkan tangannya ke dalam saku. Hingga tentunya para penonton semakin penasaran. 

Lalu, bagaimana, ya kisah kedua sejoli ini selanjutnya? Penasaran banget dengan endingnya. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan setiap episodenya.

(ipa)

 

Berita Terkait