Film

Still Cut Lovely Runner Episode 15 bikin Heboh Penggemar, Ryu Sun Jae buat Gebrakan Baru!

Still Cut Lovely Runner Episode 15 bikin Heboh Penggemar, Ryu Sun Jae buat Gebrakan Baru!
Still Cut Lovely Runner Episode 15 bikin Heboh Penggemar, Ryu Sun Jae buat Gebrakan Baru! (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Still cut Lovely Runner episode 15 bikin penonton auto menjerit. Selain merilis pre-release untuk episode 15, ternyata tvN masih berniat memporak-porandakan isi bumi dengan merilis still cut atau beberapa foto adegan untuk episode 15 nanti malam.

Dalam laman Instagramnya, tvN membagikan empat foto yang menampilkan Ryu Sun Jae dan Im Sol. 

Sebelumnya, pre-release untuk episode 15 memperlihatkan bagaimana Ryu Sun Jae yang berusaha bersembunyi dari Im Sol di sebuah taman bermain.

Ia memilih menyembunyikan dirinya di belakang perosotan. Im Sol yang datang ke taman tersebut merasa bahwa ada seseorang.

Still Cut Lovely Runner Episode 15

Awalnya Im Sol tampak acuh, sebelum kemudian ponsel milik Sun Jae berdering keras sampai membuat Sun Jae kalang kabut. Hingga karena kegelisahannya, Sun Jae harus menjatuhkan ponselnya melewati perosotan.

Hal tersebut membuat Im Sol lantas semakin curiga bahwa memang ada seseorang selain dirinya di taman ini. 

Im Sol berusaha memberitahu seseorang di sana mengenai ponselnya yang terjatuh. Sementara Sun Jae sejenak berpikir dan terdiam, sebelum kemudian dia mencoba menipu Im Sol dengan nada bicaranya yang sedikit berubah, barangkali Im Sol tidak akan mengenalinya.

Im Sol yang awalnya percaya, kembali ingin acuh, tapi siapa sangka, ponsel tersebut berdering lagi, memperlihatkan nama Bae Inhyuk di sana. Ya, Im Sol tentu tahu siapa Bae Inhyuk.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bangsal Isolasi, Gandeng Wulan Guritno dan Kimberly Ryder

BACA JUGA: 3 Film Barat dan Indonesia Adaptasi Buku Tayang Juni 2024

Hingga Im Sol dengan sengaja menerima panggilan dari ponsel milik Sun Jae. Ia mendekatkan ponsel tersebut ke area perosotan berniat membiarkan Sun Jae mendengarnya. Benar saja, Bae Inhyuk berteriak menyeru nama Ryu Sun Jae. 

Im Sol pun mengetahui siapa sebenarnya seseorang di belakang perosotan tersebut. 

Pre-relase Lovely Runner untuk episode 15 sudah membuat para penonton berdebar-debar karena menantikan kedekatan Ryu Sun Jae dan Im Sol.

Tapi, selanjutnya tvN merilis still cut atau potongan gambar adegan Lovely Runner episode 15 yang semakin mengacaukan para pecinta Lovely Runner.

Bukan tanpa alasan, sepertinya Ryu Sun Jae menciptakan gebrakan baru dengan tiba-tiba melepas bajunya di hadapan Im Sol. Im Sol tampaknya terkejut dan bingung, bahkan berusaha menutupi pandangannya karena gebrakan Sun Jae yang bikin panas. 

Para penggemar tak sedikit berkomentar di postingan tersebut. 

"BENER2 UDAH GA SEMURNI OKSIGEN, TAPI SEPANAS MATAHARI," tulis akun Instagram @endahunonk

"ADULT SOLJAE IS BACK. yukk bisa yuk scene ep 8 diulang lagi disini," tulis akun Instagram @dramakpop_santuy

"Hyeyoon selain spesialis cowok tiang listrik jg spesialis nontonin abs cowok tampan," tulis akun Instagram @veraherlindaa

Woah, kira-kira apa yang bakal terjadi dengan Ryu Sun Jae dan Im Sol, ya. Sepertinya keduanya akan mengalami hal tak terduga.

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa menantikan tayangan Lovely Runner episode 15 malam ini di tvN atau situs streaming resmi seperti VIU dan Vidio. Jangan sampai ketinggalan!

(ipa)

 

Berita Terkait