Film

4 Film Horor Terbaru Bioskop Juli 2024, Ada Teror Janji Darah Natasha Wilona

4 Film Horor Terbaru Bioskop Juli 2024, Ada Teror Janji Darah Natasha Wilona

PASUNDAN EKSPRES - Sebentar lagi, sejumlah film horor  terbaru siap meneror bioskop tanah air. Ada Janji Darah yang dibintangi Natasha Wilona, berikut rekomendasi film horor terbaru bioskop tayang Juli 2024. 

1. Sekawan Limo - 4 Juli 2024 

Sekawan Limo adalah film horor komedi yang bercerita tentang tiga orang podcaster bernama Bagas, Dyny, dan Deri yang membagikan pengalaman mistis mereka saat mendaki gunung Madyopuro. 

Awalnya perjalanan itu menyenangkan, namun justru berubah mencekam, karena tanpa disadari mereka menarik perhatian entitas gaib. 

Saat mencoba untuk mengulik mitos tersebut dalam rekaman tapping podcast, akhirnya terungkap bahwa hantu penunggu gunung Madyopuro mengikuti mereka. Hal ini menyebabkan kekacauan di sepanjang rekaman. 

BACA JUGA:Demi Film My Annoying Brother Indonesia, Angga Yunanda Alami Cedera

2. Janji Darah - 4 Juli 2024 

Janji Darah mengangkat kisah pasangan suami istri bernama Rayhan dan Sheren yang tengah menanti kelahiran anak pertama setelah setahun pernikahan. Namun tiba-tiba saja keduanya mendapat serangan teror mengerikan dari makhluk halus. Kini keselamatan janin Sheren menjadi terancam.

Setelah ditelusuri, ternyata teror tersebut memiliki benang merah dengan kisah masa lalu Rayhan dan sepupunya, Dinda. Sama-sama dikaruniai indera keenam, keduanya pernah membuat janji untuk saling melindungi. 

Karena hal tersebut, Rayhan pun menduga, Dinda yang lebih dulu tiada, kini kembali datang untuk menagih janji.

BACA JUGA:Film Horor Kiblat Resmi Ganti Judul Jadi Thaghut, Apa Artinya?

3. Jurnal Risa by Risa Saraswati - 11 Juli 2024 

Jurnal Risa by Risa Saraswati akan mengangkat cerita penelusuran Risa dan keluarganya, untuk mengungkap sisi gelap yang belum diketahui publik. 

Film ini akan mengisahkan salah satu momen penelusuran mengerikan tim Jurnal Risa ketika mengusir sosok samex. 

BACA JUGA:Apakah Ada Hadits tentang Film Ipar Adalah Maut?

4. Pusaka - 18 Juli 2024 

Film Pusaka akan menguak kisah tentang teror mengerikan yang ada di balik megahnya rumah tua milik seorang kolektor bernama Risang Wisangko. Rumah tersebut ternyata diwariskan kepada kedua anaknya bernama Randi dan Bian, dengan dibantu Prof Dirga, Mayang, dan Darmo.

Singkat cerita, mereka sepakat merenovasi rumah itu dan dipugar untuk menjadi museum. Keputusan itu diambil karena di dalam rumah itu terdapat berbagai arca, prasasti, hingga senjata yang usianya sudah ratusan tahun.

Namun, sebuah kutukan tiba-tiba terlepas dari sebuah benda pusaka yang telah lama singgah di dalam bunker rumah tersebut. Lalu, apakah sekelompok pekerja tersebut akan selamat dari kutusan yang dimaksud? 

(nym)

 

Berita Terkait