Film

Babby Shark's Big Movie, Film Kartun Kesuakaan Anak-anak Tayang 16 Febuari 2024

Babby Shark's Big Movie, Film Kartun Kesuakaan Anak-anak Tayang 16 Febuari 2024
Babby Shark's Big Movie (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Babby Shark's Big Movie adalah salahs atu kartun favorit anak-anak di YouTube yang akan tayang si bioskop mulai 16 Februari 2024.

Nantinya, Babby Shark's Big Movie akan dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia dan dibantu dengan suara-suara memukau.  

Anak-anak pasti suka, yuk kepoin sinopsis film animasi Babby Shark's Big Movie berikut ini. 

"Baby Shark’s Big Movie akan menjadi film musikal blockbuster dengan suara-suara memukau. Cerita yang menarik dan musik menyenangkan yang akan membuat penonton bernyanyi dan menari saat menyaksikan filmnya," katanya dikutip Antara, Rabu 7 Februari 2024.

Film Baby Shark’s Big Movie akan bercerita tentang Baby Shark, dan keluarganya saat mereka pindah ke sebuah kota besar bernama Chomp City.

Penonton akan diajak merasakan perasaan Baby Shark yang terpaksa meninggalkan rumahnya. Ia juga dituntut untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru tanpa kehadiran William, sahabatnya.

BACA JUGA:Film Alienoid: Return to the Future Telah Tayang di Bioskop Indonesia, Inilah Sinopsisnya

BACA JUGA:Sinopsis Film Judy, Kisah Seorng Selebriti yang Punya Hidup Kelam

BACA JUGA:Chris Pratt Comeback di Film Mercy, Siap Tayang di Bioskop Dunia

null
Babby Shark's Big Movie (dok.imdb.com)

Di perjalanan kisahnya akan bertemu dengan Stariana, seekor bintang laut jahat. 

Stariana berusaha mencuri kemampuan bernyanyi Baby Shark agar bisa mendominasi dunia musik bawah laut.

Petualangan akan semakin asyik karena karakter yang terkenal dengan lirik du-du-du-du itu harus mencari cara. Salah satunya cara untuk mematahkan mantra Stariana untuk mengembalikan keharmonisan laut.

Selain kisahnya yang ciamik, Baby Shark ternyata turut menggandeng salah satu boygroup asal Korea Selatan yaitu Enhypen. Mereka akan menjadi band K-pop Beluga bawah air dan akan mengisi suara karakter Sharki L.

“Kami sangat senang karena akhirnya dapat menghadirkan ikon Baby Shark ke Indonesia. Dan tidak akan sabar menunggu para penggemar yang akhirnya dapat menikmati karya ini di layar lebar,” katanya.

The Pinkfong Company selaku rumah produksi Baby Shark, sebelumnya telah diluncurkan di YouTube pada bulan November 2015. Saat itu ia populer di dunia dengan mencetak rekor.

Yakni, rekor sebagai video pertama di dunia yang ditonton lebih dari 10 miliar kali sepanjang sejarah YouTube. Musik, karakter, cerita, tarian dan lagu yang tergabung menjadi satu tersebut memperoleh sertifikasi RIAA Diamond (11x platinum).

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua