Film

Fakta Peran Park Solomon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Atlet Sepak Bola!

Fakta Peran Park Solomon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Atlet Sepak Bola!
Potret Park Solomon (dok.instagram/lomon991111)

PASUNDAN EKSPRES - Aktor All of Us Are Dead, Park Solomon dipastikan akan beradu akting dengan Kim Hye Yoon dalam drama Korea SBS terbaru 
Starting from Today, I'm Human. Drakor komedi romantis yang dibalut dengan fantasi tersebut direncanakan tayang tahun depan. 

Dalam peran terbarunya kali ini, Lomon sapan akrab aktor berusia 24 tahun tersebut akan memerankan karakter seorang pemain sepak bola kelas dunia bernama Kang Shi Yeol yang dikenal dengan sifatnya sebagai raja narsisme. 

BACA JUGA:Fakta Peran Kim Hye Yoon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Gumiho!

Di balik sisi narsismenya yang kentara, Kang Shi Yeol adalah atlet sepak bola yang terkenal dengan sebutan penyerang terbaik untuk klub sepak bola terkenal di luar negeri. 

Sebagai pemain sepak bola, Kang Shi Yeol banyak meraih banyak prestasi dan bersinar lebih terang dari klub itu sendiri. Hidup Kang Shi Yeol segalanya sempurna, namun suatu hari, Eun Ho (Kim Hye Yoon) tiba-tiba muncul di hadapannya yang membuat hidupnya berubah seketika.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru Kim Hye Yoon dan Lomon,  Starting from Today, I'm Human

Drama dengasn judul bahasa Korea 오늘부터 인간입니다만 (Oneulbuteo Inganimmidaman) itu adalah karya terbaru yang disutradarai oleh Kim Jeong Kwon bersama penulis naskah Park Chan Young dan Jo A Young. 

Starting from Today, I'm Human menandakan comeback perdana Park Solomon yang terakhir kali sukses membintangi drama Branding in Seongsu (2024). Di sisi lain, Lomon juga dikonfirmasi akan berada dijajaran pemain utama drama Coupang Play terbaru yang berjudul Family Plan bersama  Bae Doo Na dan Ryoo Seung Bum.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua