Film

Fakta Peran Kim Hye Yoon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Gumiho!

Fakta Peran Kim Hye Yoon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Gumiho!
(dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Setelah sukses membintangi drama Korea Lovely Runner yang menuai banyak pujian dari penonton. Kali ini, Kim Hye Yoon dipastikan akan kembali ke dunia akting yang dipasangkan dengan aktor Park Solomon di drama Starting from Today, I'm Human. 

Dalam Drakor bergenre komedi romantis yang dibalut fantasi tersebut Kim Hye Yoon akan berperan sebagai seorang gumi yang menikmati kehidupan keabdiannya di dunia manusia. Seperti apa fakta peran Kim Hye Yoon di drama Starting from Today,  I'm Human? Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini. 

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia yang Siap Mengguncang September 2024 Bikin Penonton Nggak Sabar!

Di peran terbarunya, Kim Hye Yoon akan memerankan karakter seorang gumiho bernama Eun Ho. Seperti yang diketahui, dalam cerita rakyat dan kebudayaan Korea Gumiho adalah makhluk mitos dengan 9 kuku. 

Tak seperti kebanyakan Gumiho yang ingin berubah menjadi manusia, sosok Eun Ho justru sangat menikmati masa mudanya yang tidak pernah berubah karena kekal abadi. Oleh sebab itu, Eun Ho memilih bagian-bagian yang menyenangkan di dunia manusia dan menikmatinya sendiri.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Sekotengs, Vibes-nya Disebut Mirip Drakor Hospital Playlist

Untuk menghindari menjadi manusia, Eun Ho pun menahan dirinya dari perbuatan buruk. Hingga pada suatu hari, sebuah insiden tak terduga terjadi yang membutanya bertemu dengan Kang Shi Yeol (Park Lomon) yang merupakan pemain sepak bola kelas dunia.

Karena satu dan lain hal, takdir membawa Kang Shi Yeol dan Eun Ho semakin dekat. Lantas, konflik apa yang akan terjadi di antara keduanya? Nantikan, drama Starting from Today, I'm Human yang dipersiapkan tayang di SBS pada 2025 mendatang, ya!

BACA JUGA:Film-Film Seru yang Bakal Nge-hype di Netflix September 2024!

Sebagai informasi tambahan, Starting from Today, I'm Human adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Kim Jeong Kwon yang sebelumnya sukses mengarahkan drama Maestra: Strings of Truth (2023-2024) dan Love to Hate You (2023). Sementara itu, penulis naskah drama Starting from Today, I'm Human dipercayakan kepada Park Chan Young dan Jo A Young

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua