Film

Sinopsis Drakor Terbaru Kim Hye Yoon dan Lomon,  Starting from Today, I'm Human

Sinopsis Drakor Terbaru Kim Hye Yoon dan Lomon,  Starting from Today, I'm Human
(dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Setelah beberapa waktu terakhir ini diincar jadi pasangan utama, akhirnya Kim Hye Yoon dan Lomon dikonfirmasi akan membintangi drama  Starting from Today, I'm Human. Comeback akting  Kim Hye Yoon dan Lomon tersebut disambut antusias oleh para penggemar. 

Dalam sinopsisnya, drama Starting from Today, I'm Human akan mengikuti kisah tentang karakter bernama Eun Ho (Kim Hye Yoon ) yang merupakan seorang gumiho. Gumiho sendiri dikenal dalam cerita rakyat Korea sebagai makhluk mitos dengan 9 kuku. 

BACA JUGA:Sebelum Say Good Bye, Yuk Intip Sinopsis Venom: The Last Dance!

Namun, Eun Ho berbeda dari gumiho kebanyakan. Sebab, ia tidak ingin menjadi manusia. Eun Ho justru menikmati masa mudanya yang abadi yang tidak pernah berubah. 

Eun Ho memilih menikmati berbagai hal menyenangkan di dunia manusia. Untuk menghindari menjadi manusia, Eung Ho pun menahan diri dari segala hal yang menimbulkan keburukan. Sampai suatu hari, sebuah kejadian tak terduga terjadi.

BACA JUGA:Sinopsis Menjelang Ajal, Film Horor Dibintangi Shareefa Danish yang Kini Ada di Netflix

Kang Shi Yeol (Lomon) adalah pemain sepak bola kelas dunia. Ia adalah penyerang terbaik untuk klub sepak bola terkenal di luar negeri. Sebagai pemain sepak bola, ia meraih banyak prestasi dan bersinar lebih terang dari klub itu sendiri. 

Kang Shi Yeol juga raja narsisme. Hidupnya sempurna, tetapi suatu hari, Eun Ho muncul di hadapannya. Hidupnya tiba-tiba berubah dalam waktu sekejab. 

Kira-kira, konflik apa yang akan terjadi pada Eun Ho dan Kang Shi Yeol? Kita nantikan saja, ya chemistry Kim Hye Yoon dan Lomon di drama Starting from Today, I'm Human yang dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang! 

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia yang Siap Mengguncang September 2024 Bikin Penonton Nggak Sabar!

Fakta Menarik Drama Starting from Today, I'm Human

Judul Korea : 오늘부터 인간입니다만 (Oneulbuteo Inganimmidaman)
Sutradara : Kim Jeong Kwon
Penulis naskah : Park Chan Young dan Jo A Young
Genre : Fantasy / Romantic-Comedy
Tayang di : SBS 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua