Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Cinta dari Timor, Dibintangi Adhisty Zara

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Cinta dari Timor, Dibintangi Adhisty Zara

PASUNDAN EKSPRES - Adhisty Zara  dipastikan membintangi film layar lebar terbaru berjudul Cinta dari Timor. Pada comeback aktingnya kali ini, Adhisty Zara akan beradu akting dengan Jourdy Pranata sebagai pasangan utama. 

Uniknya, film garapan sutradara Angger Yudha Setiawan ini juga dibalut dengan nuansa sejarah, karena berlatar konflik Timor Timur yang terjadi pada 1999 silam. Seperti apa sinopsisnya? Yuk, simak ulan lengkapnya di bawah ini. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kuasa Gelap, Ritual Eksorsisme dari Kisah Nyata

Sinopsis 

Cinta dari Timor mengikuti kisah cinta yang menghubungkan antara Langit dan Bintang. Awalnya, semua terasa indah bagi keduanya. Namun seiring berjalannya waktu, hubungan mereka justru menjadi rumit. 

Delapan tahun lalu, ketika pengumuman referendum Timor Timur diberitakan, Langit berjanji akan membawa Bintang pergi dari negeri ini agar mereka bisa tetap bersama. 

Sayangnya, Langit tak pernah datang untuk menepati janjinya tersebut.Kini, setelah delapan tahun berlalu, Bintang menuntut penjelasan. Dia kemudian menemukan fakta mencengangkan mengenai alasan kenapa Langit tidak pernah datang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Perjanjian Setan, Tayang 5 September 2024!

Daftar Pemain 

Jourdy Pranata sebagai Langit 
Adhisty Zara sebagai Bintang 
Tyo Pakusadewo 
Widi Mulia 
Verdi Solaiman 
Raia Wahab 
Tanta Ginting 
Sahira Anjani 
Yoga Pratama 
Abdurrahman Arif 
Eko Mulyadi 
Willem Bevers 
Devina Kirana 
An Mayer Harefa 
Alam Jaelani Setiawan

BACA JUGA:Sinopsis Film Unhinged: Ketika Perselisihan Kecil Berujung Teror Mencekam

Jadwal Tayang 

Cinta dari Timor garapan rumah produksi Clock Work Films telah merilis teaser trailer dan poster resmi yang diketahui akan tayang di bioskop mulai 5 September 2024 mendatang. 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua