Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bangsal Isolasi, Gandeng Wulan Guritno dan Kimberly Ryder

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Bangsal Isolasi, Gandeng Wulan Guritno dan Kimberly Ryder
Poster karakter film Bangsal Isolasi yang dibintangi Kimberly Ryder dan Wulan Guritno (dok.instagram/mesari_pictures)

PASUNDAN EKSPRES - Film Bangsal Isolasi baru saja merilis teaser perdananya di YouTube pada (24/5/2024). Dalam teaser tersebut memperlihatkan adu akting Kimberly Ryder dan Wulan Guritno yang suskes mencuri perhatian penonton. 

Film bergenre horor thriller tersebut merupakan karya sutradara Adhe Dharmastriya yang diproduksi oleh Mesari Pictures dan JP Pictures. 

BACA JUGA:3 Film Barat dan Indonesia Adaptasi Buku Tayang Juni 2024

Adapun sinopsis Bangsal Isolasi mengikuti kisah tentang perjuangan seorang wartawan perempuan yang  rela dijebloskan ke balik jeruji besi untuk mengungkap misteri di dalamnya.

Wartawan perempuan itu adalah Weni (Kimberly Ryder) yang dengan penuh risiko bertekad kuat untuk mengungkap misteri kematian yang menimpa adiknya di dalam lembaga pemasyarakatan (lapas).

BACA JUGA:Pre-Release Lovely Runner Episode 15: Ryu Sun Jae Kembali Berulah, setelah Direset tetap Prik!

Selama menyamar sebagai narapidana, Weni bertemu dengan Bella (Wulan Guritno) yaitu sosok yang terlihat begitu menguasai keadaan lapas perempuan. 

Seiring berjalannya waktu, penyelidikan itu membuat Weni mulai mengetahui satu per satu rahasia ruang isolasi disebut yang begitu mengerikan. 

Sebab, setiap orang  yang masuk ke Bangsal Isolasi otomatis akan menghadapi kematian tragis. Alhasil, Weni dan narapidana perempuan lainnya dihadapkan pada dua pilihan yaitu mati atau bertahan.

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia Tayang Juni 2024: Diawali dan Diakhiri dengan Horor! 

Daftar pemain 

Wulan Guritno (Bella)

Kimberly Ryder (Weni) 

Ibrahim Risyad (Adit)

Piet Pagauw (Herman)

Roweina Umboh (Rusdiah)

Niniek Arum (Imah)bangsa

Ryan Deye (Farhan)

Dafina Jamasir (Yanti)

Hanisah Halim (Ratna)

Elvito (Sekar)

Sugesta Handayani

Evelyn Aurora 

BACA JUGA:Isu Sosial yang Diangkat di Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang Bikin Film ini Fenomenal

Film Bangsal Isolasi sebelumnya dijadwalkan tayang pada 2023 lalu. namun, kini dapat dipastikan film Bangsal Isolasi akan tayang di bioskop tanah air mulai bulan Juli 2024 mendatang. 

Terungkap bahwa Benteng Van Der Wijck Gombong, Kebumen, Jawa Tengah menjadi tempat lokasi syuting lapas perempuan dalam film Bangsal Isolasi. 

Hadirkan genre horor thriller dibalut misteri, apa kamu tertarik menonton aksi Kimberly Ryder dan Wulan Guritno di film Bangsal Isolasi? 

(nym) 

 

Berita Terkait