Film

Nasib Akhir Karakter Drama Pyramid Game, Butuh Season 2 Gak?

Nasib Akhir Karakter Drama Pyramid Game, Butuh Season 2 Gak?
Nasib Akhir Karakter Drama Pyramid Game, Butuh Season 2 Gak?

PASUNDAN EKSPRES - Pyramid Games telah menayangkan episode terakhirnya pada (21/3/24) yang sukses jadi perbincangan hangat di media sosial. 

Usaha Sung Soo Ji (Bona WJSN) untuk menghancurkan sistem Pyramid Game berbuah manis, berikut nasib akhir karakter drama Pyramid Game. 

BACA JUGA:4 Konflik Pasangan di Drama The Impossible Heir, Complicated! 

1. Pyramid Game berhasil diruntuhkan 

Baek Ha Rin (Jang Da A) adalah dalang di balik pembuatan Pyramid Game, yang akhirnya berhasil dihancurkan oleh Sung Soo Ji. 

Alhasil, Baek Ha Rin tak berkutik hingga berakhir di Rumah Sakit karena diasingkan oleh nenek dan kedua orangtuanya.  

Hancurnya sistem Pyramid Game menandakan usaha keras Sung Soo Ji selama ini berbuah manis melawan penindasan di sekolah. 

BACA JUGA:3 Genre Drakor The Impossible Heir, Usung Hierarki hingga Romantis

2. Sung Soo Ji dan kawan-kawan semakin kompak 

Setelah Pyramid Game runtuh, guru-guru memutuskan untuk memindahkan siswi kelas 2-5 ke kelas lain dengan cara memecah mereka dalam kelompok kecil.

Seluruh angkatan kelas di SMA Baekyeon menjadi heboh setelah mengetahui permainan Pyramid Game. Sehingga kehadin siswi 2-5 agak dikucilkan. 

Kendati demikian, persahabatan Sung Soo Ji, Myung Ja Eun (Ryu Da In),Im Ye Lim (Kang Na Eon), Song Jae Hyeong (Oh Se Eun), hingga Pyo Ji Ae (Kim Se Hee) semakin kompak tak terpisahkan. 

BACA JUGA:Sinopsis Lovely Runner, Drama Time Travel Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

3. Aksi bullying ditangani aparat hukum 

Aksi bullying yang dilakuakn melalui sistem Pyramid Game akhirnya bocor ke publik, setelah disiarkan secara langsung melalui kamera yang diapsang Seo Do A (Shin Seul Ki) atas permintaan Sung Soo Ji. 

Para reporter sempat memenuhi halaman sekolah SMA Putri Baekyeon untuk mengonfirmasi video siaran langsung tersebut. 

Pada kesempatan itu, sosok yang pernah menjadi penonton saja dan korban bullying buka suara menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada reporter. 

Pada akhirnya, kasus kekarasan di sekolah Putri SMA Baekyeon itu ditangani oleh aparat penegak hukum. 

BACA JUGA:Fantastis! Film Exhuma Capai 2 Juta Penonton di Indonesia, Feat Pictures: Kamsahamnida!

4. Kehadiran si kembar dari grup Miryo 

Di akhir episode 10 Pyramid Game, penonton dibuat penasaran dengan kehadiran sosok si kembar dari grup Miryo yang membicarakan tentang Pyramid Game. 

Grup Miryo sendiri menjadi pengganti Grup Baekyeon yang mundur dari dunia pendidikan. Kehadiran di kembar di tahun terakhir kelas 3 SMA itu memunculkan berbagai teori. 

Salah satu teorinya adalah si kembar dari grup Miryo akan melanjutkan kembali sistem Pyramid Game. Namun, tentu saja mereka berdua harus melewati Sung Soo Ji yang berhasil meruntuhkan Pyramid Game bersama teman-temannya. Apa menurutmu drama Pyramid Game membutuhkan season 2?  

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua