Film

Cha Eun Woo akan Membintangi Drama Baru Bersama Park Eun Bin

Cha Eun Woo akan Membintangi Drama Baru Bersama Park Eun Bin
Cha Eun Woo akan Membintangi Drama Baru Bersama Park Eun Bin (Image From: Screenshot/Instagram @eunwo.o_c)

PASUNDAN EKSPRES - Cha Eun Woo akan membintangi drama bersama Park Eun Bin. Salah satu aktor tampan yang berasal dari Korea Selatan, yaitu Cha Eun Woo yang merupakan anggota dari boygroup ASTRO berencana akan membintangi sebuah drama yang berjudul "The Wonder Fools".

Cha Eun Woo akan Membintangi Drama Bersama Park Eun Bin 

Dikutip dari Instagram @fyi.korea, Jumat (26/7), pada hari ini agensi Cha Eun Woo, yaitu Fantagio, telah mengumumkan bahwa Cha Eun Woo telah menerima tawaran untuk berperan dalam drama "The Wonder Fools" dan saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung, dengan prospek yang positif.

Drama dengan judul sementara "The Wonder Fools" akan menceritakan kisah tentang pahlawan super yang memiliki "kekurangan" atau "cacat", di mana mereka tidak dapat mengendalikan kapan kekuatan super mereka akan muncul.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu, Diangkat dari Kisah Horor Viral di Facebook

BACA JUGA: Park Min Young Diincar Main Drakor Adaptasi Dorama The Confidence Man JP

Drama ini akan disutradarai oleh Yoo In Shik, sutradara dari drama "Extraordinary Attorney Woo", sementara naskahnya akan ditulis oleh Heo Da Joong, penulis naskah dari film "Extreme Job".

Selain Cha Eun Woo, aktris Park Eun Bin juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama "The Wonder Fools". Sebelumnya, Park Eun Bin telah bekerja sama dengan sutradara Yoo In Shik dalam drama "Extraordinary Attorney Woo".

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua