Film

Resmi, Keanu Reeves Siap Bintangi Proyek Film Sonic 3 Garapan Paramount Pictures

Resmi, Keanu Reeves Siap Bintangi Proyek Film Sonic 3 Garapan Paramount Pictures
Resmi, Keanu Reeves Siap Bintangi Proyek Film Sonic 3 Garapan Paramount Pictures

PASUNDAN EKSPRES - Bintang film franchise John Wick, Keanu Reeves dipastikan akan membintangi proyek film Sonic 3 garapan Paramount Pictures.

Film Sonic 3 adalah bagian dari franchise Sonic the Hedgehog, yang  sempat dikritik olehpara fans karena desain karakter yang buruk. 

Oleh sebab itu, akhirnya Paramount Pictures membawa perubahan besar baik dari segi karakter maupun alur cerita dalam film Sonic 3.

BACA JUGA:Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total

Film Sonic the Hedgehog terbilang cukup sukses dengan film pertamanya, yang  menghadirkan banyak karakter ikonik dari gamenya. 

Sejumlah aktor terkenal seperti Jim Carrey juga turut berperan penting dalam tersebut sebagai Dr. Eggman. Sukses dengan film keduanya kemarin, kini Paramount tengah mengerjakan film Sonic the Hedgehog 3.

BACA JUGA:Lengkap! Daftar OST Drakor Lovely Runner yang Wajib Masuk ke Playlist Musikmu

Kabar terbaru menyebutkan salah satu aktor populer Hollywood akan bergabung sebagai pengisi suara salah satu karakter Sonic.

Berdasarkan The Hollywood Reporter, telah mengonfirmasi jika Keanu Reeves akan mengisi suara di film Sonic the Hedgehog 3.

Kabarnya, Keanu Reeves akan mengisi sosok karakter anti-hero yaitu Shadow yang muncul di gamenya pada 2001.

BACA JUGA:Sinopsis Film Menjelang Ajal (2024) yang Dibintangi oleh Shareefa Daanish

Bocornya informasi soal peran Keanu Reeves di film Sonic 3 ini muncul kurang dari satu pekan setelah Paramount Pictures menghadirkan tayangan singkat filmnya dalam acara CinemaCon pekan kemarin.

Dalam informasinya juga disebutkan jika Dr. Ivo Robotnik alias Dr. Eggman akan bertanggung jawab dalam terciptanya sosok Shadow the Hedgehog. 

BACA JUGA:Movievaganza Trans 7 Spesial Liburan: Film Mariposa (2020), Romansa Anak SMA dari Adaptasi Wattpad

Meski Reeves terkenal sebagai Neo dan juga John Wick, sebenarnya karir akting suara dari sang aktor juga tidak kalah mumpuni. 

Sudah ada banyak proyek film yang menghadirkan suara dari Keanu Reeves. Contohnya adalah Duke Kabook di film Toy Story 4. Apa kamu sudah tidak sabar mendengar suara Keanu Reeves di film Sonic 3 mendatang?

(nym)

 

Berita Terkait