Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Made in Korea, Hyun Bin Comeback!

Sinopsis dan Daftar Pemain Made in Korea, Hyun Bin Comeback!

PASUNDAN EKSPRES - Hyun Bin dipastikan akan kembali ke layar kaca drama Korea yang beradu akting dengan Jung Woo Sung di drama Made in Korea. Dalam drama besutan sutradara Woo Min Ho tersebut akan berlatar tahun 1970-an yang penuh dengan intrik dan ambisi. Digarap oleh Disney+ Hotstar, berikut sinopsis dan daftar pemain drama Made in Korea. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sonic the Hedgehog 3, Keanu Reeves Siap Isi Suara Shadow

Sinopsis Made in Korea

Drama Made in Korea digambarkan berlatar belakang tahun 1970-an. Di mana karakter Baek Ki Tae ( Hyun Bin ) adalah seorang pria ambisius, yang haus akan kekayaan dan kekuasaan. Selanjutnya, adapula sosok Jang Gun Young (Jung Woo Sung ) yang merupakan seorang jaksa dengan naluri dan kegigihan yang menakutkan. 

Menghadapi insiden besar, Jang Gun Young mengerahkan segala cara untuk menghentikan ambisi besar Baek Ki Tae. Adapun orang-orang di sekitar mereka adalah Pelobi Choi Yoo Ji ( Won Ji An ), Investigator Oh Ye Jin 
(Seo Eun Su ), Bae Geum Ji (Cho Yeo Jeong ) dan Kepala Sekretaris Cheon Seok Joong (Jung Sung Il ).

BACA JUGA:Sinopsis dan Fakta Menarik dari Film Project Silence

Daftar Pemain 

Hyun Bin (Baek Ki Tae)
Jung Woo Sung (Jang Gun Young)
Won Ji An (Choi Yoo Ji)
Seo Eun Su (Oh Ye Jin)
Cho Yeo Jeong (Bae Geum Ji)
Jung Sung Il (Cheon Seok Joong)

BACA JUGA:Sinopsis Only Murders in the Building Season 4

Jadwal Tayang 

Drama Made in Korea yang memiliki judul lain 메이드 인 코리아 (Made in Korea) dipersiapkan untuk tayang di Disney+ Hotstar pada tahun 2025 mendatang.  Made in Korea adalah Drakor pertama garapan sutradara Woo Min Ho yang sebelumnya sukses membuat film Harbin (2024) dan The Man Standing Next (2020). Menariknya, drama Made in Korea merupakan spin-off dari film The Drug King yang rilis pada 2018, lho. Apa kamu sudah gak sbar menantikan comeback akting Hyun Bin mendatang? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua