Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Dream Scenario, Gaet Nicolas Cage

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Dream Scenario, Gaet  Nicolas Cage

PASUNDAN EKSPRES - Buat pencinta film luar negeri sini merapat, ada film produksi A24 terbaru berjudul Dream Scenario yanga akan segera tayang di Indonesia

Dream Scenario adalah dilm bergenre black comedy yang emnampilkan Nicolas Cage. Kira-kira, peran apa yang bakal ditampilkan Nicolas Cage di film ini? Simak sinopsis film Dream Scenario dan daftar pemainnya berikut ini, yuk!

Sinopsis

Film Dream Scenario menceritakan Paul Matthews (Nicolas Cage) yang adalah seorang profesor biologi. 

Suatu hari dia mulai muncul di dalam mimpi orang lain secara acak. Di salah satu mimpi, dia sempat mengalami bencana. 

Namun, dia tidak bisa ikut campur di mimpi tersebut.Singkat cerita, Paul bertemu dengan mantan kekasihnya di dunia nyata saat bersama istrinya, Janet (Julianne Nicholson). 

Mantan kekasih yang adalah jurnalis itu mengaku bertemu Paul di dalam mimpi. Dia kemudian meminta izin agar kejadian itu bisa ditulis dalam bentuk artikel. 

Tak disangka, ratusan orang mengaku mengalami hal yang sama. Mereka ternyata juga pernah melihat Paul di dalam mimpi.

Namun, dia ternyata merasa frustasi karena penggambarannya dalam mimpi sebagai sosok pasif dan tidak menarik. Di sisi lain, sang istri pun bertanya kenapa tak ada Paul di dalam mimpinya.

BACA JUGA:Fix No Debat! Film Jurassic World 4 Digarap Sutradara Godzilla

BACA JUGA:Sinopsis Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

BACA JUGA:Christopher Nolan Garap Film Horor, Dobrak Kesuksesan Oppenheimer

Daftar Pemain 

  • Nicolas Cage 
  • Julianne Nicholson 
  • Michael Cera 
  • Lily Bird 
  • Jessica Clement 
  • Dylan Gelula 
  • Kate Berlant 
  • Dylan Baker 
  • Tim Meadows

Sebelumnya, film Dream Scenario sempat ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival pada 9 September 2023. 

Selain itu, film ini juga sudah tayang terbatas di bioskop Amerika pada 10 November 2023.Sekarang, film yang disutradarai oleh Kristoffer Borgli itu akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Februari 2024. 

Kepastian tentang tanggal penayangan film ini di Indonesia sebelumnya sudah diumumkan oleh KlikFilm melalui cuitan di X.

"Seorang pria yang malang mendapati hidupnya berubah 180 derajat ketika jutaan orang tiba-tiba mulai melihatnya dalam mimpi mereka. #DreamScenario diperankan oleh #NicolasCage tayang 21 Feb 2024 di bioskop!" tulis mereka.

Jadi, itulah rangkuman sinopsis film Dream Scenario yang lengkap dengan daftar pemain dan jadwal tayangnya. Jika dilihat dari sinopsisnya, apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

(nym)

Berita Terkait