Film

Sinopsis Pulau Hantu, Remake Film Horor Tahun 2007 yang Siap Tayang di Bioskop

Sinopsis Pulau Hantu, Remake Film Horor Tahun 2007 yang Siap Tayang di Bioskop
Sinopsis Pulau Hantu (2024) (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film horor terbaru berjudul Pulau Hantu dikabarkan bakal tayang di bioskop di bulan Oktober ini, simak sinopsis film-nya disini.

Pulau Hantu merupakan film horor baru asal Indonesia yang bakal tayang di bulan ini yang digarap oleh sutradara Ferry Pei Irawan.

Film yang diproduksi MVP Pictures ini merupakan remake dari film horor berjudul sama yang sukses pada tahun 2007 lalu dan kini dikemas dengan cerita yang berbeda dari sebelumnya dan lebih fresh.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea I, The Executioner: A Veteran Story yang Tayang di Bioskop Indonesia

Film ini menjadi ikonik karena menampilkan sosok "Hantu Mangap" yang sangat menakutkan dan menebar teror kepada orang lain.

Adapun film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Indonesia ternama seperti Taskya Namya, Bukie B Mansyur, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film horor ini, simak selengkapnya sinopsis Pulau Hantu yang bakal tayang di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis Ma Da: Arwah Penunggu Sungai, Film Horor Vietnam yang Kini Tayang di Bioskop

Sinopsis Pulau Hantu menceritakan Dara (Taskya Namya) yang memilih kabur dari rumah untuk menghadiri pesta perpisahan dengan teman-teman kampusnya, mengabaikan panggilan ibunya.

Dara bersama Pandu (Samo Rafael), Niki (Cindy Nirmala), dan Lathi (Hannah Hanon) akhirnya terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni setelah kapal mereka kandas di perairan dangkal.

Kerinduan menyelimuti Dara terhadap sang Ibu karena ia dan temannya terjebak disana. Apakah Dara dan teman temannya bisa keluar dari pulau itu?

BACA JUGA:Sinopsis Roman Peony, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop

Film ini dibintangi oleh Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Hannah Hannon, Cindy Nirmala, Samo Rafael, Amanda Green, dan Verdi Solaiman.

Jadwal penayangan film Pulau Hantu di bioskop akan tayang perdana pada 10 Oktober 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua