Film

4 Fakta Drama Netflix Hierarchy, Kisah Misteri Dibalut Romansa

4 Fakta Drama Netflix Hierarchy, Kisah  Misteri Dibalut Romansa
4 Fakta Drama Netflix Hierarchy, Kisah Misteri Dibalut Romansa (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akan kembali menayangkan drama Korea terbaru berjudul Hierarchy yang disambut antusias oleh para penggemar. 

Hierarchy menjadi salah satu drama tahun ini yang mengangkat kisah romansa remaja dibalut misteri. 

Dibintangi atis rookie yang mencuri perhatian, yuk simak fakta menarik drama Hierarchy di bawah ini. 

BACA JUGA:5 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Ending Drama Pyramid Game, Bisa Tebak?

1. Sinopsis

Drama Hierarchy akan berlatar Jooshin High School, yang merupakan sekolah paling bergengsi di Korea Selatan. Sekolah tersebut didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. 

Biasanya, hanya siswa yang dipilih saat lahir saja untuk dapat bersekolah di SMA Jooshin. Siswa tersebut antara lain memiliki latar belakang keluarga chaebol. 

Semuanya berjalan lancar, hingga suatu hari ada seorang siswa yang  dipindahkan ke SMA Jooshin. Dia memiliki senyum yang polos, tapi dia menyimpan rahasia. Karena dia, dunia nyata SMA Jooshin mulai retak.

BACA JUGA:Sinopsis Chief Detective 1958, Drama Baru Lee Je Hoon yang Tayang Bulan April

2. Daftar Pemain 

Drama Hierarchy akan diperankan oleh aktor dan aktris rookie yang mencuri perhatian. Sebut saja karakter Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui) , yang merupakan putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group.

Adapula sosok Kim Ri An (Kim Jae Won) yang merupakan penerus Jooshin Group. Selanjutnya, ada karakter Yoon He Ra (Ji Hye Won) yang merupakan putri bungsu dari perusahaan perdagangan International Yoon.

Termasuk tokoh Lee Woo Jin (Lee Won Jung) yang merupakan putra kedua dari keluarga politisi yang berpengaruh. Terakhir, ditutup dnegan kehadiran karakter Kang Ha (Lee Chae Min) yang akan membuat  SMA Jooshin mulai mengalami retakan.

BACA JUGA:4 Pola Pikir Sung Soo Ji Mengacaukan Sistem Pyramid Game, Cerdas!

3. Garapan sutradara drama Start-Up

Hierarchy digarap oleh sutradara Bae Hyun Jin, sosok di balik kesuksesan drama Korea Start-Up yang booming pada tahun 2020 lalu. 

Sutradara Bae Hyun Jin juga terkenal berkat kesuksesannya mengarahkan drama Big Mouth (2022) dan Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022). 

Melihat kesuksesan sutradara Bae Hyun Jin meempoduksi drama Korea populer tersebut, membuat drama Hierarchy sayang untuk dilewatkan, nih. Setuju?

BACA JUGA:4 Cara Sung Soo Ji Ubah Aturan di Pyramid Game, Bikin Penonton Puas

4. Jadwal Tayang  

Drama Korea Hierarchy atau dalam bahasa Korea (하이라키) dipastikan akan segera tayang di Netflix pada tahun 2024 ini. Namun, pencinta Drakor perlu bersabar karena jadwal tayang drama Hierarchy masih dirahasiakan. Jadi, nantikan perkembangan jadwal tayang Hierarchy mendatang, ya!

(nym)

 

Berita Terkait