Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Challengers di Indonesia, Zendaya Comeback!

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Challengers di Indonesia, Zendaya Comeback!
Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Challengers di Indonesia, Zendaya Comeback! (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sinopsis dan jadwal tayang film Challengers yang dibintangi Zendaya akhirnya resmi diumumkan ke publik! Film olahraga romantis ini disutradarai oleh Luca Guadagnino yang naskah ceritanya ditulis oleh Justin Kuritzkes .

Sinopsis film Challengers menceritakan tentang seorang mantan pemain tenis bernama Tashi Duncan (Zendaya). Tashi menjadi pelatih bagi suaminya, Art (Mike Faist) untuk mengubahnya menjadi juara grand slam terkenal dunia.

BACA JUGA:Break Down Film 'Siksa Kubur' oleh Joko Anwar

Untuk melatihnya dari kekalahan beruntunnya baru-baru ini, Tashi dan Art mendatangi acara "Challenger" (turnamen dengan level terendah-pro) di mana mereka mendapati seseorang berdiri di seberang net yang rupanya mantan sahabat Art dan juga mantan pacar Tashi, Patrick (Josh O'Connor).

Selain Zendaya sebagai Tashi Duncan, film Challengers juga turut menampilkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan hollywood. Sebut saja Josh O'Connor sebagai Patrick Zweig, Mike Faist sebagai Art Donaldson, dan Jake Jensen.  

BACA JUGA:Deretan Film Joko Anwar yang tembus 1 Juta Penonton, Terbaru Siksa Kubur

Pengambilan gambar film Challengers dimulai pada 3 Mei 2022, tepatnya di Boston. Menariknya, ssaat syuting di Boston diadakan panggilan casting bagi penduduk setempat untuk mengikuti audisi bermain sebagai pemain tenis, pemeran tambahan umum, dan pemeran pengganti.

Dalam persiapan untuk perannya, Zendaya menghabiskan tiga bulan pelatihan dengan pemain tenis pro Brad Gilbert. Gilbert juga menjadi konsultan film tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Trailer Serial The Perfect Strangers, Pemainnya Berubah Total

Syuting dilakukan di dalam dan sekitar lingkungan Back Bay dan Boston Timur. Sayombhu Mukdeeprom berperan sebagai sinematografer.Jonathan Anderson, direktur kreatif merek mewah Spanyol Loewe , menjabat sebagai desainer kostum. Syuting akhirnya selesai pada 26 Juni 2022.

Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes mendapat rating 97% dari 65 ulasan kritikus adalah positif, dengan nilai rata-rata 8,4/10.

Sebelumnya, film Challengers ditayangkan perdana di Sydney, Australia pada 26 Maret 2024 lalu. Kabar baiknya, film Challengers dipastikan tayangd i Indonesia mulai 26 April 2024!

(nym) 

Berita Terkait