Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Tebusan Dosa, Debut Horor Putri Marino

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Tebusan Dosa, Debut Horor Putri Marino

PASUNDAN EKSPRES - Setelah sukses memproduksi film Kabut Berduri, kali ini Palari Films akan kembali mengumumkan film terbaru yang diberi judul Tebusan Dosa. Putri Marino kembali digandeng menjadi pemeran utama dalam film Tebusan Dosa. Menariknya, Tebusan Dosa menandakan film horor misteri pertama Putri Marino sejak debut layar lebarnya pada 2017. 

Film Tebusan Dosa mengikuti kisah tentang kejadian tragis yang menimpa perempuan bernama Wening. Putrinya, Nirmala, yang baru berusia 11 tahun, menghilang secara misterius setelah mengalami kecelakaan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Sedih Netflix yang Dijamin Bikin Nangis

Semua cara dilakukan oleh Wening untuk menemukan putrinya. Namun tak kunjung berhasil.Karena mulai putus asa, dia akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan dari Tetsuya, seorang peneliti dari Jepang. 


Selama proses pencarian, Wening mendadak mendapatkan teror dari hantu ibunya. Di sisi lain, ia juga menghadapi penyesalan yang mendalam terkait dengan suaminya di masa lalunya.

BACA JUGA:Sinopsis Hellbound Season 2, Yoo Ah In Digantikan Kim Sung Cheol

Wening juga dibantu oleh Tirta, pencipta konten siniar (podcast) misteri horor yang juga merupakan instruktur renang anaknya. Lantas, berhasil kah mereka mengungkap misteri hilangnya Nirmala?

Film Tebusan Dosa dibintangi oleh  Happy Salma sebagai Wening, 
Putri Marino sebagai Tirta, dan Shogen sebagai Tetsuya. Meski sudah merilis poster film Tebusan Dosa, namun film ini belum mengungkap jadwal tayangnya di bioskop. Kita nantikan update selanjutnya, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua