Film

Evolusi Karakter Monster di Gyeongseong Creature 2, Dapat Hidup Abadi

Evolusi Karakter Monster di Gyeongseong Creature 2, Dapat Hidup Abadi
(dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Gyeongseong Creature 2 akhirnya resmi tayang di Netflix yang disambut hangat oleh para penggemar. Kembali dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee, drama berjumlah 7 episode ini melanjutkan kisah eksperimen senjata biologis yang dibumbui dengan kisah romantis. 

Senjata yang disebut dengan najin tersebut diketahui mampu mengubah manusia menjadi sosok monster mengerikan. Namun, seiring berkembangnya teknologi fungsi najin mulai berevolusi. Salah satunya bisa membuat manusia berumur panjang, berikut evolusi karakter monster di Gyeongseong Creature 2. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Dunia 2 yang Wajib Ditonton

Proses monsterisasi sosok spesimen di Gyeongseong Creature 2 dapat dengan mudah dikendalikan melalui perantara suntikan.Efek najin dalam tubuh manusia bisa dihentikan sementara dalam kurun waktu 24 jam ke depan yang membuat spesimen menjadi manusia biasa.

Saat pendarahan hebat, tubuh spesimen akan langsung beregenerasi untuk memulihkan bagian tubuh yang rusak atau hilang agar berfungsi kembali. Namun, akibat pendarahan hebat tersebut efek najin akan membuat korbannya sangat kehausan dan dikuasai insting untuk memburu manusia.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Barat, Klasik Hingga Psikologis yang Mencekam

Menariknya, manusia yang diberi efek najin akan berumur panjang tanpa menua salah satunya adalah Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang yang berusia lebih dari 70 tahun. Selain diberikan umur panjang, monster di Gyeongseong Creature 2 juga berevolusi dalam tubuh manusia sehingga mampu berlari dan berpindah tempat degan cepat. 

Sosok spesimen yang sengaja dikumpulkan dalam eksperimen najin disebut dengan Kuroko yang memiliki kekuatan bertarung luar biasa. Akibat najin, kekuatan manusia sampai mampu meruntuhkan bangunan seperti dimiliki oleh Jang Ho Jae atau Jang Tae Sang saat menyelamatkan Yoon Chae Ok.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Parole Examiner Lee, Go Soo dan Yuri SNSD Adu Akting

Bukan hanya itu saja, najin yang dikeluarkan dari tubuh spesimen ternyata dapat menghilangkan memori ingatan mereka sehingga melupakan kehidupan sebelumnya. Fakta lain terungkap, monster berukuran besar  di Gyeongseong Creature 2 ternyata mampu memahami bahasa manusia dan menyisakan kecerdasan meski terbatas 

Perkembangan karakter dan alur cerita  Gyeongseong Creature 2 akhirnya menjawab sejumlah pertanyaan yang masih menjadi misteri di musim sebelumnya. Kendati demikian, beberapa nasib karakter di ending Gyeongseong Creature 2 ada yang dibiarkan menggantung. 


Terlepas dari hal tersebut, sebagian besar penonton berpendapat kalau open ending yang disuguhkan dalam drama Gyeongseong Creature 2 sudah memenuhi ekspektasi mereka. Bagaimana pendapatmu?

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua