Film

6 Drakor Lee Chae Min Selain Hierarchy, Aktor Rookie yang Lagi Naik Daun

6 Drakor Lee Chae Min Selain Hierarchy, Aktor Rookie yang Lagi Naik Daun
Lee Cha Min (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Akhir-akhir ini drama Hierarchy mendapat sorotan di media sosial sejak tayang perdana di Netflix pada 7 Juni lalu. Aktor Lee Chae Min yang menjadi salah satu pemain utama di drama Hieraechy tak luput mendapat perhatian dari penonton.

Sebab, Lee Chae Min tampil menawan memainkan karakter seorang murid beasiswa bernama Kang Ha yang ingin membalaskan dendam atas nama kakaknya kepada beberapa siswa konglomerat di Jooshin High School. 

Masih jadi aktor rookie, berikut rekomendasi Drakor hits yang dibintangi Lee Chae Min selain Hierarchy.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Anora, Drama Komedi Romantis Khusus Dewasa

1. High Class 

Drama misteri High Class (2021) menandakan debut akting Lee Chae Min yang didapuk memerankan sosok Ahn Seung Jo, yaitu sekretaris bagi pengusaha ambisus Nam Ji Sun (Kim Ji Soo). 

Secara garis besar, High Class bercerita tentang kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik sebuah kehidupan sempurna para wanita yang hidup di 0,1 persen teratas masyarakat.

BACA JUGA:Review Film Dua Hati Biru, Bukti Pentingnya Komunikasi Dalam Hubungan!

2. Love All Play 

Rekomendasi Drakor hits Lee Chae Min selanjutnya adalah Love All Play yang ditayangkan di KBS2 pada 2022 lalu. Dalam drama berjumlah 16 episode tersebut, Lee Chae Min bermain peran sebagai Lee Ji Ho yang tergabung menjadi atlet Tim Bulu Tangkis Yunis. 

Love All Play sendiri bercerta tentang pasangan ganda campuran Korea berprestasi, Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) yang menjadi kandidat peserta olimpiade.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Bird (2024), Bergenre Petualangan Seru

3. Alchemy of Souls: Light and Shadow 

Lee Chae Min mendapat peran kecil sebagai pengantar minuman yang terpesona dengan sosok Go Yoon Jung di episode pertama drama Alchemy of Souls: Light and Shadow (2022-2023).

Meski tampil dengan screen time cukup singkat, namun kemampuan akting dan visual Lee Chae Min membuatnya semakin dikenal publik.

Terlebih, Alchemy of Souls: Light and Shadow adalah drama hits tvN yang memiliki penggemar tak sedikit karena turut dibintangi Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung. Sehingga tak heran, Lee Cha Min juga mendapat popularitas dari drama berjumlah 10 episode itu.

BACA JUGA:Jelang Penayangan Film Ipar Adalah Maut, Devina Karamoy Siap Dihujat Netizen

4. Crash Course in Romance 

Nama Lee Chae Min semakin naik daun berkat aktingnya di drama Crash Course in Romance (2023) sebagai siswa pintar bernama Lee Sun Jae. Dalam drama hits tvN itu, Lee Chae Min diceritakan diam-diam naksir sama sahabatnya sendiri, Roh Yoon Seo.

BACA JUGA:Sinopsis Hit Man, Kisah Profesor Nyamar Jadi Pembunuh Bayaran Palsu yang Kini Tayang di Netflix

5. See You in My 19th Life 

Dalam drama See You in My 19th Life (2023), Lee Chae Min berperan sebagai sosok Kang Min Ki yaitu

seorang pekerja paruh waktu baru di kedai milik Kim Ae Gyeong (Cha Chung Hwa), keponakan Ban Ji Eum (Shin Hye Sun). 

Dalam narasinya, Kang Min Ki memiliki ketertarikan tersendiri kepada Ban Ji Eum. Namun,  ketertarikan itu hanya sebatas masa lalu dan reinkarnasi yang terus berulang.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Plot, Gang Dong Won Jadi Pembunuh Bayaran

6. Hierarchy

Setelah menjadi pemeran pendukung di berbagai judul drama Korea, kali ini Lee Chae Min tampil mencuri perhatian karena tampil sebagai pemeran utama di drama Hierarchy. 

Dalam debut peran utamanya, Lee Chae Min beradu akting dengan Roh Jeong Eui dan Kim Jae Won.

Di drakor berjumlah 7 episode itu, Lee Cha Min memainkan karakter siswa peraih beasiswa bernama Kang Ha yang berusaha membalaskan dendam atas kematian kakaknya oleh siswa paling berpengaruh di Jooshin High School. 

Meski terbilang masih rookie, namun bakat akting dan visual Lee Chae Min sukses membuatnya meraih popularitas dikalangan fans internasional. Jadi, sudah tahu aktor Lee Chae Min dari Drakor mana saja, nih?

(nym) 

Berita Terkait