Film

Fakta Peran Kim Hye Yoon dan Lomon di Drama Starting from Today, I'm Human

Fakta Peran Kim Hye Yoon dan Lomon di Drama Starting from Today, I'm Human

PASUNDAN EKSPRES - Dinantikan banyak penggemar, akhirnya Kim Hye Yoon dan Lomon dipastikan akan beradu akting dalam Drakor komedi romantis terbaru yang berjudul Starting from Today, I'm Human.  

Setelah sukses membintangi drama Korea Lovely Runner yang menuai banyak pujian dari penonton. Kali ini, Kim Hye Yoon  akan berperan sebagai seorang Gumiho bernama Eun Ho yang menikmati kehidupan keabdiannya di dunia manusia. 

BACA JUGA:Drakor Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama, Terbaru Starting from Today, I'm Human

Seperti yang diketahui, dalam cerita rakyat dan kebudayaan Korea Gumiho adalah makhluk mitos dengan 9 kuku. Tak seperti kebanyakan Gumiho yang ingin berubah menjadi manusia, sosok Eun Ho justru sangat menikmati masa mudanya yang tidak pernah berubah karena kekal abadi. 

Untuk menghindari menjadi manusia, Eun Ho pun menahan dirinya dari perbuatan buruk. Hingga pada suatu hari, sebuah insiden tak terduga terjadi yang membutanya bertemu dengan Kang Shi Yeol (Park Lomon) yang merupakan pemain sepak bola kelas dunia. Karena satu dan lain hal, takdir membawa Kang Shi Yeol dan Eun Ho semakin dekat. 

BACA JUGA:Drakor Lomon Jadi Pemeran Utama, Comeback di Starting from Today, I'm Human

Sementara itu, aktor All of Us Are Dead, Park Solomon akan memerankan karakter seorang pemain sepak bola kelas dunia bernama Kang Shi Yeol yang dikenal dengan sifatnya sebagai raja narsisme. 

Di balik sisi narsismenya yang kentara, Kang Shi Yeol adalah atlet sepak bola yang terkenal dengan sebutan penyerang terbaik untuk klub sepak bola terkenal di luar negeri. 

Sebagai pemain sepak bola, Kang Shi Yeol banyak meraih banyak prestasi dan bersinar lebih terang dari klub itu sendiri. Hidup Kang Shi Yeol segalanya sempurna, namun suatu hari, Eun Ho (Kim Hye Yoon) tiba-tiba muncul di hadapannya yang membuat hidupnya berubah seketika.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua