Film

Drakor Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama, Terbaru Starting from Today, I'm Human

Drakor Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama, Terbaru Starting from Today, I'm Human

PASUNDAN EKSPRES - Kim Hye Yoon akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi drama Korea SBS terbaru Starting from Today,  I'm Human. Comeback akting Kim Hye Yoon kali ini akan berpasangan dengan aktor Park Solomon. Siap tampil di drama Starting from Today, I'm Human, berikut rekomendasi Drakor Kim Hye Yoon Jadi Pemeran Utama

1.  Lovely Runner (2024)

Lovely Runner adalah salah satu drama tersukses yang dibitangi Kim Hye Yoon. Di drama fantasi romantis tersebut Kim Hye Yoon memerankan karakter Lim Sol yang mengidap paraplegia akibat kecelakaan pada 15 tahun lalu. 

Pada hari-hari gelapnya, ia menemukan secercah harapan untuk hidup, yaitu Ryu Seon Jae (Byeon Woo Seok), personil dari grup idola terkenal. Suara Seon Jae memberikan keyakinan dan energi bagi Sol untuk hidup menjalani hari-harinya. 

Saat ia menjalani kehidupan dengan penuh senyum, ia mendengar berita kematian Ryu Sun Jae. Lim Sol merasa dunianya runtuh. Lelah karena menangis, dia tertidur dan bangun duduk di ruang kelas! Dia melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun yang lalu, ketika Seon Jae masih hidup dan sebelum dia mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Drakor Lomon Jadi Pemeran Utama, Comeback di Starting from Today, I'm Human

2. Secret Royal Inspector & Joy (2021)

Berlatar belakang Dinasti Joseon , drama ini menceritakan tentang seorang pecinta kuliner muda yang tanpa sengaja menjadi inspektur kerajaan dan seorang wanita bercerai yang bergegas mencari kebahagiaan, saat mereka bekerja sama untuk menyelidiki dan mengungkap politisi yang korup. 

BACA JUGA:Fakta Peran Park Solomon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Atlet Sepak Bola!

3. Extraordinary You (2019)

Extraordinary You adalah drama Korea Selatan tahun 2019 yang bercerita tentang seorang gadis SMA yang menyadari bahwa dirinya adalah karakter pendukung dalam sebuah komik. 

Extraordinary You disutradarai oleh Kim Sang Hyub dan Kim Sang Woo. Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon sebagai pemeran utama. Extraordinary You diadaptasi dari Webtoon berjudul July Found by Chance yang diterbitkan pada Januari 2018.

BACA JUGA:Fakta Peran Kim Hye Yoon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Gumiho!

4. SKY Castle

SKY Castle adalah drama Korea satir yang mengisahkan tentang kehidupan para ibu rumah tangga kaya raya di kawasan Sky Castle, pinggiran kota Seoul. Drama ini berfokus pada ambisi materialistis para ibu rumah tangga tersebut dalam membantu suami mereka menjadi sukses dan membesarkan anak-anak mereka seperti bangsawan

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua