Film

Drakor Lomon Jadi Pemeran Utama, Comeback di Starting from Today, I'm Human

Drakor Lomon Jadi Pemeran Utama, Terbaru Starting from Today, I'm Human

PASUNDAN EKSPRES - SBS baru saja mengumumkan akan mempertemukan Park Solomon dan Kim Hye Yoon sebagai pasangan dalam drama 
Starting from Today, I'm Human. Kabar Park Solomon dan Kim Hye Yoon main drama bareng tersebut sukses disambut antusias oleh penonton. 

Terlepas dari hal tersebut, Lomon adalah aktor Korea yang memulai debut aktingnya pada 2014 lalu. Sampai saat ini, Lomon telah membintangi berbagai genre drama Korea. Siap comeback di drama Starting from Today, I'm Human, berikut rekomendasi Darkor Lomon jadi pemeran utama. 

BACA JUGA:Fakta Peran Park Solomon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Atlet Sepak Bola!

1. Branding in Seongsu (2024)

Dalam drama Branding in Seongsu, Lomon berperan sebagai So Eun Ho yang merupakan pekerja magang di Seongsu Agency. Terkadang, kakter So Eun Ho bisa menjadi konyol dan naif, tetapi hatinya tulus. 

Selama bekerja, ia memihak pada pembuat sepatu buatan tangan, yang harus mengosongkan gedung mereka untuk memungkinkan dibukanya toko pop-up XU Cosmetics. Saat Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan So Eun Ho berselisih tentang visi misi mereka, kejadian aneh pun terjadi yang membawa mereka untuk bertukar jiwa.

BACA JUGA:Fakta Peran Kim Hye Yoon di Drama Starting from Today, I'm Human, Jadi Gumiho!

2. Revenge of Others (2022)
 
Kalau di drama Revenge of Others, Lomon berperan sebagai seorang siswa SMA bernama Ji Soo Heon. Dalam narasinya, Lomon terlibat dengan aktris Shin Ye Eun yang memerankan karakter siswi SMA bernama Ok Chan Mi.

Ok Chan Mi adalah seorang siswi SMA berusia 19 tahun yang dulunya merupakan atlet penembak untuk sebuah tim SMA. Suatu hari, saudara kembar Ok Chan Mi meninggal.

Chan Mi pun berusaha mencari tahu kebenaran terkait kematian saudara kembarnya. Sampai pada akhirnya, terlibat dengan Ji Soo Heon. Atas nama siswa yang diganggu, Ji Soo Heon membalas dendam kepada para penyiksa mereka.

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia yang Siap Mengguncang September 2024 Bikin Penonton Nggak Sabar!

3. All of Us Are Dead (2022)

Karie Lomon semakin dikenal secara global dalam drama original Netflix All of Us Are Dead yang booming pada tahun 2022 lalu. Dalam drama All of Us Are Dead adaptasi Webtoon tersebut Lomon berperan sebagai siswa SMA bernama Lee Su Hyeok. 

Lee Su Hyeok digambarkan sebagai siswa yang tangguh di tengah serangan zombi yang mengepung seluruh bagian sekolahnya. Bersama Park Ji Hu, Yoon Chan Young, hingga Cho Yi Hyun, ia berusaha mencari perlindungan di tengah serangan zombie.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Sekotengs, Vibes-nya Disebut Mirip Drakor Hospital Playlist

4.  Sweet Revenge (2017) 

Web drama Sweet Revenge mempertemukan Lomon dengan Kim Hyang Gi, Kim Hwan Hee, hingga Cha Eun Woo sebagai pemeran utama. Dalam sinopsisnya, 
Sweet Revenge  bercerita tentang aksi balas dendam yang dilakukan oleh seorang siswa SMA bernama Ho Goo Hee. 

Menariknya, balas dendam tersebut dilakukan melalui sebuah aplikasi yang menawarkan jasa balas dendam kepada siapa saja yang namanya ditulis di dalamnya. Dari rekomendasi drama Lomon sebagai pemeran utama di atas, kamu sudah nonton yang mana saja?  

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua