Film

Sinopsis Film Mudik (2020), Kini Sudah Bisa Ditonton Di Vidio

Sinopsis Film Mudik (2020), Kini Sudah Bisa Ditonton Di Vidio
Poster Film Mudik yang mulai tayang di Vidio pada 1 April 2024. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film berjudul Mudik dikabarkan tayang di salah satu layanan OTT, Vidio mulai Senin, 1 April 2024.

Mudik (Homecoming) merupakan film Indonesia bergenre drama dan keluarga ini disutradarai oleh Adriyanto Dewo melalui rumah produksi Lifelike Pictures dan Relate Films.

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya dan menghadapi berbagai masalah yang ada di depannya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Shattered Love (Terlanjur Cinta), Serial Original Malaysia yang Kini Tayang di VIU Indonesia

 

Film Mudik ditampilkan pertama kali dalam Festival Film Internasional Macau pada 9 Desember 2019 yang kemudian ditayangkan di Indonesia pada 28 Agustus 2020 melalui Mola TV.

Sejumlah penghargaan pun pernah diterima oleh film Mudik ini yakni Festival Film Indonesia 2020 (Skenario Asli Terbaik) - Adriyanto Dewo, Piala Maya 2020 (Aktris Utama Terpilih) - Putri Ayudya dan (Penulisan Skenario Asli Terpilih) - Adriyanto Dewo serta Festival Film Bandung 2021 (Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film) - Asmara Abigail.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Mudik (2020) yang kini tayang di Vidio.

 

BACA JUGA:Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim?, Series Filipina Adaptasi Drama Korea yang Tayang di VIU

 

Sinopsis Mudik menceritakan seorang perempuan bernama Aida (Putri Ayudya) yang memutuskan melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman bersama suaminya, Firman (Ibnu Jamil).

Mereka pulang ke kampung halaman untuk menemukan solusi atas konflik rumah tangga yang sedang dihadapi keduanya.

Dalam perjalanan mudik itu, mereka tidak sengaja terlibat dalam sebuah kecelakaan yang akhirnya merenggut nyawa suami orang lain.

 

BACA JUGA:Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi, Film Komedi yang Akan Tayang di Prime Video

 

Dalam prosesnya menghadapi kejadian yang tidak terduga ini, Aida dipaksa untuk menemukan jawaban yang selama ini tersimpan di dalam hidupnya.

Film Mudik dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail, Yoga Pratama, Eduwart Manalu, dan Muhammad Abbe.

Mudik sudah bisa ditonton secara langsung di aplikasi Vidio mulai 1 April 2024. (inm)

Berita Terkait