Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Under Paris (2024) di Netflix

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Under Paris (2024) di Netflix
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Under Paris (2024) di Netflix

PASUNDAN EKSPRES - Film Under Paris baru saja tayang di Netflix mulai 5 Juni 2024. Under Paris merupakan film horor Prancis yang disutradarai dan ditulis oleh Xavier Gens. Sedang tayang di netflix, yuk simak sinopsis dan daftar pemain film Under Paris berikut ini. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film A Quiet Place: Day One (2024), Kini Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis 

Film Under Paris berlatar belakang pada musim panas 2024, saat Paris menjadi tuan rumah Kejuaraan Triathlon Dunia di Sungai Seine untuk pertama kalinya.

Plot Under Paris berkisah tentang Sophia, seorang ilmuwan brilian. Ia mengetahui dari Mika, aktivis lingkungan muda, bahwa seekor hiu besar berenang jauh di dalam sungai. 

Untuk menghindari pertumpahan darah di jantung kota, mereka tidak punya pilihan selain bergabung dengan Adil, komandan polisi Sungai Seine. Under Paris tayang di Netflix mulai 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Fedi Nuril Kembali Poligami di Film 1 Imam 2 Makmum

Daftar Pemain 

Bérénice Bejo

Léa Léviant

Sandra Parfait

Aksel Ustun

Aurélia Petit

Marvin Dubart

Daouda Keita

Ibrahima Ba

Anne Marivin

Stéphane Jacquot

Jean-Marc Bellu

Nagisa Morimoto

Yannick Choirat

Iñaki Lartigue

Victor Pontecorvo

Thomas Espinera

Anaïs Parello

Iván González

Fakta Menarik Film Under Paris 

Under Paris telah menerima ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa memuji film ini karena ketegangannya yang menegangkan dan efek visualnya yang realistis. Sementara yang lain mengkritik alur ceritanya yang klise dan karakternya yang kurang berkembang.

Meskipun demikian, Under Paris tetap menjadi film yang menghibur dan menegangkan bagi para penggemar film thriller. Film ini menawarkan tontonan yang penuh aksi dan petualangan, dengan latar belakang kota Paris yang indah.

(nym) 

Berita Terkait