Film

Siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner? si Tampan yang Diduga sebagai Second Lead Male

Siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner? si Tampan yang Diduga sebagai Second Lead Male
Siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner? si Tampan yang Diduga sebagai Second Lead Male (Image From: Instagram @songgeonhee)

PASUNDAN EKSPRES - Siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner? Saat ini, drama terbaru Lovely Runner telah tayang perdana pada Senin, 8 April 2024 kemarin.

Drama yang diperankan oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini menghadirkan kisah romantis yang menyegarkan. Lovely Runner sendiri merupakan drama romantis yang ceritanya dikemas dengan bumbu time travel yang seru.

Pada tayangan perdananya, Lovely Runner sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar kdrama. Selain, ceritanya yang unik, pemeran dari Lovely Runner ini menarik perhatian, terutama pada salah satu pemeran yang bernama Kim Tae Sung. 

Jadi, sebenarnya siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner? 

Siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner

Kim Tae Sung yang diperankan oleh Song Geon Hee merupakan aktor muda nan tampan kelahiran 16 Agustus 1997 yang lahir di Kota Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Song Geon Hee adalah aktor yang berada di bawah naungan agensi JG Entertainment, dan telah debut sejak 2017 lalu. Ia adalah aktor lulusan Sejeong University dengan program studi Seni Film.

BACA JUGA: 3 Konsep Unik Time Travel di Lovely Runner, Paradoks Waktu di Masa Depan

BACA JUGA: Ini Dia Jadwal Tayang Drakor Lovely Runner yang Diperankan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Song Geon Hee sudah tertarik dengan dunia akting sejak berada di bangku sekolah. Bukan hanya pandai beradu akting, tapi Song Geon Hee mempunyai suara yang indah, dan pernah menjadi salah satu konstentan di The King of Mask Singer.

Ia sudah banyak memerankan karakter di berbagai drama, misalnya di My ID is Gangnam Beauty. Bahkan, ia semakin dikenal sejak memerankan karakter di drama SKY Castle sebagai Park Young Jae. Kini, ia memerankan karakter Kim Tae Sung di drama Lovely Runner yang merupakan drama romantis. 

Peran Song Geon Hee di Lovely Runner

Saat ini Song Geon Hee berperan sebagai Kim Tae Sung di drama Lovely Runner. Kim Tae Sung sendiri merupakan seolah pemuda sekolah menengah atas yang diidolakan oleh Im Sol (Kim Hye Yoon) di masa SMA, sebelum Im Sol beralih mengidolakan Ryu Sun Jae.

Kim Tae Sung adalah seorang bassist di sebuah band. Band tersebut sering ditonton oleh Im Sol. Terlampau tergila-gila, bahkan Im Sol pernah menulis surat cinta untuk Kim Tae Sung. 

Kim Tae Sung juga digilai oleh banyak gadis di sekolahnya. Tapi, kendati demikiran, walaupun kehidupan Kim Tae Sung tampak indah dan menyenangkan, ternyata Kim Tae Sung punya latar belakang yang menyedihkan, lho. 

Digadang-gadang, peran Kim Tae Sung ini akan menjadi second lead male di antara kisah cinta Im Sol dan Ryu Sun Jae. 

Nah, itulah mengenai siapa Kim Tae Sung di Lovely Runner. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait