Film

Ini Dia Jadwal Tayang Drakor Lovely Runner yang Diperankan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Ini Dia Jadwal Tayang Drakor Lovely Runner yang Diperankan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon
Ini Dia Jadwal Tayang Drakor Lovely Runner yang Diperankan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Jadwal tayang drakor Lovely Runner bisa kamu temukan di sini. Drakor Lovely Runner saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar kdrama.

Lovely Runner merupakan drama Korea yang menghadirkan akting memukau dari Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Drama ini sudah tayang pada Senin, (8/4/2024) kemarin di tvN. 

Drakor Lovely Runner adalah drama adaptasi webtoon yang berjudul The Best of Tomorrow yang dirilis pada tahun 2020. Drama ini ditulis oleh penulis terkenal yang pernah menulis drama True Beauty, yaitu Lee Si Eun.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan jadwal tayang drakor Lovely Runner, kamu bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. 

Sinopsis Drakor Lovely Runner 

Lovely Runner menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang merupakan seorang penggemar dari idol Kpop ternama, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Ryu Sun Jae sendiri adalah salah satu personel dari band Eclipse. Ketika Im Sol tengah gembira dengan hobinya sebagai seorang penggemar idola Kpop, ia harus dihadapkan oleh kabar buruk mengenai idolnya yang memutuskan mengakhiri hidupnya. 

BACA JUGA: Koleksi Cogan Bertambah! Rekomendasi Drakor Byun Woo Seok yang Wajib Ditonton

BACA JUGA: Fakta Menarik Drakor Lovely Runner yang Wajib Penggemar K-Drama Tahu

Im Sol yang dilanda kegalauan dan rasa tidak percaya, lantas secara misterius melakukan perjalanan waktu ke tahun 2008, di mana ia menemukan Ryu Sun Jae di masa sekolah menengah atas.

Dalam perjalanan waktu tersebut, Im Sol sangat berusaha keras untuk melindungi Ryu Sun Jae, bahkan menyelamatkan Ryu Sun Jae dari niat bunuh diri. 

Lalu, bagaimana kisah Im Sol, apakah ia bisa menyelamatkan idolanya? 

Jadwal Tayang Drakor Lovely Runner 

Jadwal tayang drakor Lovely Runner bisa kamu saksikan di tvN setiap hari Senin dan Selasa, pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB. Pada tayangan perdana, drakor Lovely Runner telah merilis episode pertamanya pada Senin, 8 April 2024 dan episode kedua pada Selasa, 9 April 2024. 

Selain tvN, kamu juga bisa menyaksikan drakor Lovely Runner subtitle Indonesia di salah satu layanan streaming, VIU: Lovely Runner di VIU 

Kamu juga bisa menonton Lovely Runner pada hari Selasa dan Rabu di Vidio, pukul 12.00 WIB: Lovely Runner di Vidio

Fakta Menarik Lovely Runner

Drama Lovely Runner ini mengisahkan cerita time travel yang cukup berbeda karena Im Sol mengetahui jika dirinya kembali ke tahun 2008, dan di perjalanan waktunya ia tidak diperbolehkan mengatakan sesuatu yang berkaitan dengan masa depan.

Jika ia berusaha mengatakan tentang masa depan, maka suasana sekitarnya akan membeku, seperti orang yang tiba-tiba menjadi tidak bergerak. Tentunya, hal tersebut akan membuat Im Sol harus berusaha memikirkan bagaimana menyelamatkan idolanya.

Selain itu, kamu akan menemukan adegan mengenai jembatan Sanzu yang cukup terkenal dengan arti gerbang untuk arwah orang yang telah meninggal untuk menuju ke akhirat. 

Nah, itulah mengenai jadwal tayang drakor Lovely Runner yang seru. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait