Film

Rekomendasi Film Thriller Terbaik, Sajikan Plot Twist Tak terduga

Rekomendasi Film Thriller Terbaik, Sajikan Plot Twist Tak terduga

PASUNDAN EKSPRES - Siapa yang tidak suka dengan sensasi jantung berdebar saat menonton film thriller? Genre film yang satu ini memang selalu berhasil membuat penontonnya terpaku di layar. Alur cerita yang penuh teka-teki, plot twist yang tak terduga, dan suasana mencekam membuat film thriller menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi film thriller terbaru atau klasik yang wajib ditonton, artikel ini adalah jawabannya. Berikut rekomendasi film thriller yang sajikan plot twist tak terduga. 

BACA JUGA:18 Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Ada yang Dinyanyikan Stray Kids

1. The Killing of a Sacred Deer (2017)

Dr. Steven Murphy adalah seorang dokter bedah jantung yang hidupnya sempurna bersama istri dan dua anaknya. Kemudian datanglah Martin, seorang remaja tanpa ayah yang perlahan masuk ke dalam kehidupan Steven. Terkuaklah niat Martin yang sebenarnya, ketika ia mengancam Steven dengan rahasia masa lalu yang dapat menghancurkan rumah tangga Steven yang sempurna.

BACA JUGA:Film Anime Look Back Kini Tayang di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsisnya!

2. The Invitation (2015)

Will dan kekasihnya menghadiri sebuah pesta makan malam yang diprakarsai oleh Eden, mantan istrinya. Karena kenangan buruknya dengan Eden, Will mencurigai dia dan suaminya memiliki rencana jahat.

BACA JUGA:5 Film Horor Original Netflix Terseram, Jangan Nonton Sendirian

3. The Silence of The Lamb (1996)

Sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Thomas Harris yang menceritakan tentang Dr. Hannibal Lecter yang merupakan seorang psikiater, pembunuh genius, dan kanibal. Dalam film ini, Clarice Starling seorang pelatihan FBI muda dikirim untuk bertemu dengan Lecter yang dipenjara untuk meminta nasihat dalam menangkap seorang pembunuh berantai yang bernama Buffalo Bill yang menculik wanita untuk dikuliti.

Ketika akan berpisah setelah bertemu dengan Lecter di penjara, ia melihat seorang pria yang sedang masturbasi dalam keadaan telanjang, tetapi tiba-tiba wajahnya dipercik sperma oleh pria tersebut dan meninggal.Film ini memenangkan lima Academy Awards termasuk Film Terbaik.

BACA JUGA:5 Film Horor Original Netflix Terseram, Jangan Nonton Sendirian

4. Orphan (2009)

Sepasang suami-istri yang baru saja kehilangan bayi, mengadopsi seorang gadis berusia 9 tahun. Perlahan, akhirnya mereka menyadari - gadis tersebut menyimpan masa lalu kelam dan sangat misterius.

BACA JUGA:Dibintangi Son Na Eun dan Minho SHINee, Ini Sinopsis Romance in the House yang Tayang Bulan Agustus

5. Ready or Not (2019)

Ready or Not adalah kisah seorang pengantin muda (Samara Weaving) ketika ia bergabung dengan keluarga besar suami barunya (Mark O'Brien) yang kaya dan eksentrik (Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell) dalam tradisi keluarga yang berubah menjadi permainan mematikan dengan semua orang berjuang untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Romance Bahasa Asing Terbaik, Bikin Hati Meleleh

6. Unhinged (2020)

Berawal dari sebuah insiden kecil di jalan raya, Rachel (Caren Pistorius) dan anaknya Kyle (Gabriel Bateman) harus menghadapi lelaki misterius (Russell Crowe) yang memiliki gangguan kejiwaan. Hidup keduanya kini berada dalam bahaya saat teror terus mengikuti.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik, Bikin Adrenalin Naik!

7. Greta (2018)

Sebagai wanita muda baik-baik dan polos yang sedang mengadu nasib di New York City, Frances tak pikir panjang untuk segera mengembalikan sebuah tas yang ia temukan di dalam kereta bawah tanah kepada pemiliknya.

Pemilik tas tersebut adalah Greta, seorang guru piano asal Prancis nan eksentrik yang mencintai musik klasik dan tengah menjalani kesendirian. Baru saja ditinggal wafat oleh ibunya sendiri, Frances pun cepat akrab dengan Greta yang menjanda. 

Tak perlu waktu lama keduanya menjadi temantetapi pesona keibuan Greta perlahan memudar dan malah semakin mencurigakan ketika Francis menemukan bahwa kehidupan Greta ternyata tak seperti yang ia lihat selama ini.

Film thriller adalah genre yang sangat kaya dan beragam. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, pasti ada film thriller yang sesuai dengan seleramu. Jangan ragu untuk menjelajahi dunia film thriller dan temukan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua