Film

Sinetron Luka Cinta Kapan Tayang di SCTV?

Sinetron Luka Cinta Kapan Tayang di SCTV?

PASUNDAN EKSPRES - Luka Cinta adalah sinetron terbaru SCTV yang dipastikan akan segera tayang tahun ini. Sinetron bertabur bintang tanah air ini akan menggandeng Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, Haviza Devi Anjani, hingga bizael tanasale sebagai pemeran utama. 

Dalam teaser perdana sinetron Luka Cinta memperlihatkan kisah cinta segitiga yang bikin baper antara Dinda Kirana, Jerome Kurnia, dan Billy Davidson. Entah konflik dan masa lalu apa yang akan diungkap di  sinetron Luka Cinta. Namun, yang pasti setiap pemain menampilkan sisi terluka yang bikin penonton penasaran sama penayangan perdana sinetron Luka Cinta. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Romance in the House, Konflik Keluarga Cemara yang Relate Sama Kehidupan

Luka Cinta sendiri digarap oleh Sinemart Pictures yang dikenal sukses memproduksi berbagai sinetron terkenal tanah air. Menurut kabar yang beredar di media sosial, sinetron Luka Cinta direncanakan tayang pada bulan Juli 2024 ini. Kita nantikan saja, ya!

Sementara itu, seperti yang diketahui, Dinda Kirana menyita perhatian publik berkat perannya dalam sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Sedangkan Luka Cinta adalah debut sinetron pertama yang melibatkan Jerome Kurnia. 

BACA JUGA:Drakor Terbaru Jung Hae In dan Jung So Min Kapan Tayang?

Sebagai informasi tambahan, Sinemart memutuskan untuk menjadikan lagu Masing Masing yang dinyanyikan oleh Ade Govinda sebagai original sound track (OST) sinetron Luka Cinta. Berikut daftar pemain sinetron Luka Cinta. 

Dinda Kirana

Jerome Kurni

Billy Davidson

Anjani Dina

Haviza Devi

Bizael Tanasale

Unique Priscilla

Natasha Dewanti

Ike Muti

Sinetron Luka CInta disutradarai  oleh Epoy Pradipta serta diproduseri David Suwarto, Iwan S Manan itu. Secara garis besar bercerita tentang pasangan yang memutuskan untuk berpisah, dan bisa dibilang sangat relate dengan isi dari lagu Masing Masing.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua