Film

Sinopsis Drakor Romance in the House, Konflik Keluarga Cemara yang Relate Sama Kehidupan

Sinopsis Drakor Romance in the House, Konflik Keluarga Cemara yang Relate Sama Kehidupan

PASUNDAN EKSPRES - Romance in the House adalah Drakor JTBC terbaru yang akan segera tayang tahun ini. Drama bertema keluarga ini dibintangi oleh Ji Jin Hee, kim Ji Soo, Son Naeun, Minho Shinee, hingga Yoon San Ha sebagai pemeran utama. 

Sinopsis Romance in the House bercerita tentang karakter bernama Byeon Mu Jin yang menikah dengan Geum Ye Yeon (Kim Ji Soo). Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri, Byeon Mi Rae (Son Na Eun), dan seorang putra, Byeon Hyun Jae (Yoon San Ha). 

BACA JUGA:Drakor Terbaru Jung Hae In dan Jung So Min Kapan Tayang?

Byeon Mu Jin mencoba berbagai usaha bisnis saat menikah, tetapi semuanya gagal. Keluarganya tidak dapat menerimanya lagi dan mereka memutuskan hubungan dengannya. 

Setelah resmi bercerai, Geum Ye Yeon mengalami kesulitan membesarkan kedua anaknya sendirian. Sekarang, 11 tahun kemudian, dia bekerja paruh waktu di sebuah pasar besar. Putri dan putranya sudah dewasa. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Tarot, Kisah Teror Misterius dari Sebuah Kartu yang Tayang Bulan Juli

Putrinya, Byeon Mi Rae ingin menjadi orang yang dapat diandalkan ibunya. Dia bekerja sebagai MD di sebuah pasar besar. Dia juga pencari nafkah keluarga. Putranya, Byeon Hyun Jae, memiliki pesona yang unik, tetapi dia juga pembuat onar dalam keluarga.

Suatu hari, Byeon Mu Jin muncul di hadapan keluarganya sebagai pemilik bangunan vila tempat mereka tinggal. Byeon Mu Jin berharap untuk bersatu kembali dengan mantan istrinya tercinta Geum Ye Yeon dan bahkan mencoba merayunya. 

BACA JUGA:Daebak! Film Handsome Guys Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Korea Selatan

Namun, putrinya, Byeon Mi Rae, sangat menentang ide ayahnya. Tidak seperti saudara perempuannya, Byeon Hyun Jae mendukung upaya ayahnya untuk kembali rujuk. Sementara itu, Byeon Mi Rae terlibat dengan Nam Tae Pyeong (Minho).

Byeon Mi Rae pernah menjadi anggota tim taekwondo nasional dan sekarang bekerja sebagai keamanan di toko yang sama dengan Byeon Mi Rae. Ia menyembunyikan identitas aslinya dan fakta bahwa ayahnya adalah pemilik toko tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Agatha All Along, Spin-Off Wandavision

Drakor Romance in the House dijadwalkan tayang mulai 10 Agustus 2024 mengambil alih slot waktu JTBC Sabtu dan Minggu yang sebelumnya ditempati oleh Miss Night and Day. Berikut daftar pemain Drakor Drakor Romance in the House. 

Ji Jin Hee - Byeon Mu Jin

Kim Ji Soo - Geum Ye Yeon

Son Na Eun - Byeon Mi Rae

Minho - Nam Tae Pyeong

Yoon San Ha - Byeon Hyun Jae

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua