Film

Drakor Terbaru Jung Hae In dan Jung So Min Kapan Tayang?

Drakor Terbaru Jung Hae In dan Jung So Min Kapan Tayang?
Jung Hae In dan Jung So Min bintangi drama Love Next Door (dok.tvN Drama/Love Next Door)

PASUNDAN EKSPRES - Jung Hae In dan Jung So Min dipastikan akan beradu akting dalam Drakor terbaru berjudul Love Next Door. Drama tvN terbaru yang sebelumnya berjudul Mom's Friend's Son tersebut akan mengusung genre komedi romantis. 

Drama Love Next Door akan mengikuti kisah tentang Choi Seung Hyo (Jung Hae In) yang merupakan arsitek muda paling terkenal di Korea dan ia mengelola studio arsitektur "In." Seung Hyo tidak hanya nyaris sempurna sebagai arsitek, tetapi ia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat. Namun, Choi Seung Hyo telah mengalami momen-momen yang ingin ia hapus dari hidupnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Tarot, Kisah Teror Misterius dari Sebuah Kartu yang Tayang Bulan Juli

Momen-momen itu biasanya melibatkan Bae Seok Ryu (Jung So Min). Ketika mereka berusia 4 tahun, ibu mereka menjadi sahabat. Berkat ibu mereka, Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu menghabiskan banyak waktu bersama seperti mandi bersama di pemandian wanita. Sekarang, Choi Seung Hyo bertemu Bae Seok Ryu saat dewasa.

Saat tumbuh dewasa, kehidupan Bae Seok Ryu berjalan mulus. Selama masa sekolahnya, ia tidak pernah gagal meraih peringkat pertama secara akademis di sekolahnya. Ia selalu bersemangat dan energik dengan apa yang ia lakukan. 

BACA JUGA:Daebak! Film Handsome Guys Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Korea Selatan

Setelah lulus dari universitas, ia diterima bekerja di sebuah perusahaan besar. Ia bekerja keras sebagai manajer proyek, tetapi, karena suatu alasan, ia berhenti dari pekerjaannya. Sejak saat itu, ia menganggur.

Hingga suatu hari Bae Seok Ryu bertemu kembali dengan Choi Seung Hyo. Lalu, apakah hubungan  Bae Seok Ryu dan  Choi Seung Hyo yang berawal dari temen kecil itu akan berubah  menjadi romansa mendebarkan?

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Agatha All Along, Spin-Off Wandavision

Di sisi lain, drama Love Next Door memiliki judul hangeul 엄마친구아들 yang merupakan karya terbaru dari sutradara  Yoo Je Won yang sebelumnya sukses menggarap Crash Course in Romance (2023), Hometown Cha-Cha-Cha (2021), hingga Hi Bye Mama (2020)

Sementara naskah cerita drama  Love Next Door ditulis oleh Shin Ha Eun yang sebelumnya menulis drama Hometown Cha-Cha-Cha dan The Crowned Clown (2019). Rencananya, drama  Jung Hae In dan Jung So Min yang berjudul Love Next Door dijadwalkan tayang pada Agustus 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Rencana Sekuel Film A Quiet Place: Day One, Sutradara Buka Suara

Selain Jung Hae In dan Jung So Min, drama  Love Next Door juga turut melibatkan aktor dan aktris Korea terkenal lainnya yaitu sebagai berikut. 

Jung Hae In - Choi Seun Hyo

Jung So Min - Bae Seok Ryu

Kim Ji Eun - Jung Mo Eum

Yun Ji On - Kang Dan Ho

Park Ji Young - Na Mi Sook

Jo Han Chul - Bae Geun Sik

Jang Young Nam - Seo Hye Sook

Lee Seung Joon - Choi Kyung Jong

Jun Suk Ho - Yoon Myung Woo

Kim Keum Soon - Do Jae Sook

Han Ye Joo - Bang In Sook

Lee Seung Hyub - Bae Dong Jin

Sim So Young - Lee Na Yoon

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua