Film

Sinopsis Film Biopik Bob Dylan A Complete Unknown, Diperankan Timothee Chalamet

Sinopsis Film Biopik Bob Dylan A Complete Unknown, Diperankan Timothee Chalamet

PASUNDAN EKSPRES - Kisah musisi legendaris Bob Dylan akan diangkat menjadi sebuah film biopik berjudul A Complete Unknown yang  diperankan oleh Timothee Chalamet dan Elle Fanning.

Kabarnya, film yang disutradarai oleh James Mangold itu sedang berada dalam proses produksi. Awalnya, film biopik Bob Dylan ini akan diberi judul Going Electric, mengikuti judul buku yang diadaptasi, yaitu Dylan Goes Electric. 

BACA JUGA:Sinopsis Film My Spy: The Eternal City dan Jadwal Tayangnya di Prime Video

Namun, sejak Februari 2023, diubah menjadi A Complete Unknown. Film garapan James Mangold ini akan bercerita tentang perjalanan karier Bob Dylan selama menjadi musisi sejak usia 19 tahun. 

Salah satu yang akan di-highlight adalah transisi musik kontroversialnya di tahun 1960-an yang berubah dari gitar listrik ke musik folk dan sukses membuatnya namanya melambung.

BACA JUGA:Sinopsis Film Inside Out 2, Tampilkan 4 Emosi Riley Menuju Remaja

Selain  Timothée Chalamet dan Elle Fanning, film biopik Bob Dylan A Complete Unknown juga turut dibintangi oleh Monica Barbaro, Edward Norton, Boyd Holbrook, PJ Byrne, hingga Scoot McNairy.  

Belum ada kabar resmi terkait jadwal tayang drama biopik musikal yang satu ini. Namun, A Complete Unknown sedang berada dalam proses produksi. 

Pada Maret 2024, Timothee Chalamet dan Elle Fanning kedapatan sedang menjalankan proses syuting film tersebut.Oleh karena itu, kita tunggu saja update terkait jadwal tayang film yang satu ini, ya. 

(nym)

Berita Terkait