Film

Bintangi Jurassic World 4, Scarlett Johansson: Saya Penggemar Berat Waralaba ini

Bintangi Jurassic World 4, Scarlett Johansson: Saya Penggemar Berat Waralaba ini

PASUNDAN EKSPRES - Scarlett Johansson diapstikan akan membintangi film Jurassic World 4. Ia mengungkapkan alasan rela kembali main film waralaba besar setelah lulus dari Marvel Cinematic Universe (MCU). "(Karena) segalanya," kata Scarlett Johansson kepada ComicBook.com pada Senin (24/6/2024).

Aktris berusia 39 tahun itu mengaku sebagai penggemar berat film orisinal Jurassic Park ketika menontonnya saat masih kecil.Sehingga, Johansson merasa bersemangat karena kini dia berkesempatan membintangi waralaba tersebut.

BACA JUGA:Film The Incredibles bakal Crossover dengan Inside Out? Begini Kata Sutradara dan Produser

"Saya penggemar berat Jurassic Park. Itu adalah salah satu film pertama yang saya ingat saya pernah tonton di bioskop," ujarnya.

"Saya ingat menontonnya dengan jelas. Itu mengubah hidupku, sungguh menakjubkan. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya," lanjutnya.

BACA JUGA:Dibintangi John Boyega, Berikut Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini 27 Juni 2024

Jurassic World 4 merupakan bagian dari waralaba Jurassic Park. Proyek film ini mengikuti Jurassic World Dominion yang tayang pada 2022 lalu.Gareth Edwards telah ditunjuk sebagai sutradara Jurassic World 4, sementara David Koepp kembali menjadi penulis skenario. 

Koepp sebelumnya merupakan penulis untuk dua film pertama Jurassic Park, yaitu film pertama yang tayang pada 1993 dan The Lost World: Jurassic Park (1997).Mengetahui David Koepp menulis kembali skenario Jurassic World 4, Scarlett Johansson tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia bahkan memuji hasil naskah Koepp tersebut.

BACA JUGA:Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis Mulai Syuting Freaky Friday 2

"Naskahnya luar biasa," puji Johansson.

"David Koepp yang menulisnya. Dia kembali setelah 30 tahun untuk menulis naskahnya. Dia sangat bersemangat soal itu yang mana sangat mengagumkan," sambungnya.

Scarlett Johansson tidak membocorkan karakter yang bakal dia perankan dalam Jurassic World 4. Namun, dia rela memerankan apa saja karena impiannya untuk terlibat dalam waralaba tersebut sudah terwujud.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Terbaik yang Disutradarai Joko Anwar

"Saya penggemar berat waralaba ini dan saya sangat nerd terhadap itu. Aku bahkan mencubit diri sendiri (karena tidak percaya)," ucapnya dengan semangat.

"Saya telah mencoba terlibat dalam waralaba ini dengan cara apa pun selama lebih dari 10 tahun," katanya. "Saya mati di lima menit pertama! Saya rela dimakan oleh apapun!' Saya akan melakukan apa saja."

BACA JUGA:Drama Terbaru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop 'Is It Fate?' Umumkan Jadwal Penayangannya

Jurassic Park adalah waralaba yang dibuat oleh Michael Crichton sebagai wahana taman hiburan pada 1990 yang diadaptasi dari novel berjudul sama.Setelah itu, Jurassic Park dibuatkan film yang disutradarai Steven Spielberg pada 1993. Film ini menjadi trilogi yang diikuti film The Lost World: Jurassic Park (1997) dan Jurassic Park III (2001).

Jurassic Park kemudian melakukan rebranding sebagai Jurassic World. Sejauh ini, Jurassic World sudah menjadi film trilogi dengan film pertama rilis pada 2015, diikuti Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), dan Jurassic World Dominion (2022).

(nym) 

Berita Terkait