Film

Fakta Drama Begins Youth (2024) yang Wajib ARMY Tahu

Fakta Drama Begins Youth (2024) yang Wajib ARMY Tahu
Fakta Drama Begins Youth (2024) yang Wajib ARMY Tahu (Image From: Screenshot/Instagram @ro_0116)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta drama Begins Youth ini merupakan drama yang tengah dibicarakan oleh penggemar BTS, yaitu ARMY. Drama Begins Youth ini adalah sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon Save Me yang merupakan bagian dari BTS Universe.

Drama ini telah merilis 12 episodenya, dan tayang perdananya pada 30 April 2024. Begins Youth disorot karena kemiripan sifat dan karakter pemeran dengan member BTS. Drama ini telah dinantikan sejak 2018, dan baru ditayangkan pada tahun ini. 

Nah, buat kamu yang tengah dilanda demam Begins Youth, kamu harus tahu beberapa fakta drama Begins Youth di bawah ini. Simak faktanya di sini. 

Fakta Drama Begins Youth

Berikut adalah beberapa fakta drama Begins Youth yang bisa kamu ketahui. 

Ceritanya berasal dari album BTS HYYH

Fakta drama Begins Youth yang pertama adalah fakta bahwa cerita dari drama ini berasal dari kisah album BTS yang berjudul The Most Beautiful Moment in Life atau HYYH (Hwa Yang Yeon Hwa). Bagi para penggemar BTS, mungkin sudah tidak asing lagi dengan labum yang punya nuansa anak muda.

HYYH adalah album yang dirilis pada tahun 2015. Album ini sendiri terdiri dari 2 part, yaitu The Most Beautiful Moment in Life Pt.1 dan The Most Beautiful Moment in Life Pt.2. Album ini adalah album pertama dimulainya kisah BTS Universe, di mana kisah tersebut dijadikan sebagai inspirasi drama Begins Youth. 

Diperankan oleh aktor tampan 

Selain ceritanya yang bikin terkagum-kagum, drama Begins Youth diperankan oleh para aktor tampan, lho. Karakter Begins Youth sendiri di antaranya adalah Kim Hwan, Kim Dogeon, Min Cein, Park Haru, Kim Jooan, Jeon Jeha, dan Jeong Hosu.

Nah, tujuh pemuda ini diperankan oleh aktor Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyung, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yoon Woo, Jung Woo Jin, dan Jeon Ji Seo. Dijamin kamu gak bakalan bosen kalau nonton drama Begins Youth karena isinya bertabur taman bunga. 

Akting memuaskan bikin penonton tertekan

Fakta drama Begins Youth yang selanjutnya adalah akting setiap karakter. Selain diperankan oleh para aktor tampan yang berkharisma, drama ini menyuguhkan akting memuaskan dari para aktor tersebut.

Kamu bakalan dibawa nangis sama akting ketujuh anak laki-laki yang mempunyai latar belakang kehidupan yang menyayat hati. Kamu dijamin akan ikut merasakan penderitaan dari mereka. Akting dari para aktor muda itu patut diapresiasi.

Diprotes fans BTS 

Fakta berikutnya dari drama Begins Youth adalah fakta bahwa drama ini sempat mendapatkan kritik dari para penggemar BTS. Banyak penggemar yang mengeluhkan Begins Youth tidak ditayangkan di layanan streaming video seperi Netflix, Disney+ atau Prime Video.

BACA JUGA: Sinopsis Series Begins ≠ Youth (2024) yang Terinspirasi dari Kisah BTS Universe

BACA JUGA: Jadwal Tayang Film Laura, Dibintangi Amanda Rawles dan Kevin Ardilova

Drama ini ditayangkan di Xclusive di mana setiap rilis episode baru, penonton harus membeli sesuai dengan ketentuan harga dari setiap episode.

Meskipun telah didiskon, harga per paketnya bisa melebihi USD30 (sekitar Rp479 ribu). Jadi, jika ditotal, penonton harus membayar sekitar USD90 atau sekitar Rp1.447.560. Tak ayal, banyak ARMY yang merasa kecewa dengan ketentuan tersebut. 

Kemiripan karakter pemeran dengan karakter member BTS

Fakta drama Begins Youth yang gak boleh dilewatkan ini adalah mengenai kemiripan karakter pemeran dengan karakter member BTS.

Banyak yang mengatakan jika ketujuh aktor yang memerankan drama Begins Youth ini memainkan karakter yang mirip dengan member BTS, mulai dari karakter Kim Hwan yang menjadi Jin, Min Cein sebagai Suga, Kim Dogeon sebagai RM, Park Haru sebagai Jimin, Kim Jooan sebagai V, Jeong Hosu sebagai J-Hope, dan Jeon Jeha sebagai Jungkook. Mereka dikatakan sangat baik dalam memerankan setiap karakter member BTS. 

Nah, itulah mengenai beberapa fakta drama Begins Youth yang wajib ARMY tahu. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

 

Berita Terkait