Film

Preview Lovely Runner Episode 11, Ryu Sun Jae semakin Bucin Total dengan Im Sol

Preview Lovely Runner Episode 11, Ryu Sun Jae semakin Bucin Total dengan Im Sol
Preview Lovely Runner Episode 11, Ryu Sun Jae semakin Bucin Total dengan Im Sol (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Preview Lovely Runner episode 11 ini bikin penonton semakin kesemsem. Lovely Runner yang merupakan drama Korea yang tengah populer di berbagai negara ini, tidak berhenti membuat para penontonnya geregetan sendiri.

Lovely Runner adalah sebuah drama Korea yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok. Drakor Lovely Runner memiliki tema time travel yang beda dari yang lain. Mengisahkan seorang gadis yang bernama Im Sol melakukan perjalanan waktu hanya untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae. 

Preview Lovely Runner Episode 11

Lovely Runner telah menayangkan 10 episodenya, dan setiap kali merilis episodenya, Lovely Runner terus mendapatkan rating yang memuaskan. Drakor yang tayang Senin dan Selasa ini mampu menggaet penggemar dari beragam usia untuk menyaksikan keseruan ceritanya yang unik. 

Di episode 10 kemarin, rakyat Lovely Runner sepertinya semakin dibuat tergila-gila dengan kisah cinta Ryu Sun Jae dan Im Sol yang diperankan oleh Byeon Woo Seok serta Kim Hye Yoon itu. Bukan tanpa alasan, tapi di episode tersebut, Ryu Sun Jae mengetahui bahwa Im Sol adalah seseorang yang tengah menjelajahi waktu hanya untuk menyelamatkannya.

Bahkan di detik-detik terakhir, Sun Jae mengatakan kalau dirinya tidak merasa keberatan jika ia akan mati di masa depan hanya karena menyelamatkan Im Sol, seorang gadis yang sangat dicintainya. Adegan tersebut membuat para penonton semakin dibuat ter-Sun Jae- Sun Jae. Banyak dari mereka yang berharap ingin memiliki kekasih seperti Ryu Sun Jae yang sangat mencintai Im Sol. 

BACA JUGA: 5 Comeback Akting Pemain Taxi Driver di Drakor 2024, Produktif Sapa Penggemar

BACA JUGA: Film Vina: Sebelum 7 Hari Dikritik, Apa Kata Keluarga Vina?

Nah, tayangan episode 11 akan dirilis malam ini di tvN. Tapi, sebelum itu, ternyata akun Instagram @tvn_drama telah mengunggah sebuah video preview Lovely Runner episode 11. Video tersebut memperlihatkan bagaimana hubungan romantis antara Im Sol dan Ryu Sun Jae di masa mereka menjadi mahasiswa.

Seolah Sun Jae dan Im Sol tidak memperdulikan peliknya masalah mereka di masa depan, keduanya malah tampak bucin karena sepertinya mereka telah memutuskan untuk menjalin asmara. Itu terlihat ketika Ryu Sun Jae yang menyambut Im Sol dengan pelukan hangat. Ia juga tampak bergegas mengenggam tangan Im Sol dan berjalan bersama. Namun, sepertinya Im Sol sangat waspada terhadap lingkungan di sekitarnya. 

Sementara itu, sebelumnya laman akun Instagram tvN juga pernah merilis preview singkat untuk episode 11 dan 12 yang memperlihatkan kencan Im Sol dan Sun Jae di sebuah toko DVD. Mereka tampak terduduk di sebuah sofa sembari melihat tayangan telivisi yang memperlihatkan sebuah laut yang indah. Hal tersebut lantas membuat Im Sol berceletuk ingin mendatangi laut. Tentu saja, Ryu Sun Jae segera menawari rencana perjalanan ke laut pada Im Sol. 

Jadi, bagaimana, ya kisah mereka selanjutnya. Kamu bisa menantikan kelanjutannya di drama Lovely Runner episode 11 dan 12. 

Nah, itulah mengenai preview Lovely Runner episode 11. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait