Film

5 Comeback Akting Pemain Taxi Driver di Drakor 2024, Produktif Sapa Penggemar

5 Comeback Akting Pemain Taxi Driver di Drakor 2024, Produktif Sapa Penggemar
5 Comeback Akting Pemain Taxi Driver di Drakor 2024, Produktif Sapa Penggemar

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Taxi Driver sempat booming  di Indonesia sejak merilis sekuelnya pada tahun 2023 kemarin.  

Drakor yang memiliki 2 season bertema balas dendam ini sukses dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Esom, hingga Kim Eui Sung. Setahun berlalu, berikut comeback akting pemain Taxi Driver di Drakor 2024. 

BACA JUGA:Sunjae-yaaa! Profil Byeon Woo Seok, Pemeran Utama Ryu Sunjae yang Sedang Digandrungi Penggemar K-Drama

1. Lee Je Hoon 

Lee Je Hoon sukses jadi sorotan berkat aktingnya sebagai detektif di prekuel Drakor MBC terbaru berjudul Chief Detective 1958. 

Dalam Drakor garapan Kim Sung Hoon tersebut, Lee Je Hoon didapuk sebagai Park Yeong Han untuk mengungkap ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya. 

BACA JUGA:Sinopsis The Brave Yong Su Jeong, Comeback Drama Uhm Hyun Kyung yang Tayang di Bulan Mei

2. Pyo Ye Jin 

Setelah sukses membintangi darma Moon In The Day, kali ini Pyo Ye Jin akan beradu akting dengan Lee Jun Young di drama komedi romantis berjudul Dreaming of Cinde Fxxxing Rella! yang akan tayang 31 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sinopsis Bitter Sweet Hell, Drama Korea Bergenre Dark Comedy yang Tayang Bulan Mei Ini

3. Esom 

Aktris 34 tahu, Esom sukses bikin penggemar tak bisa berkata-kata setelah tampil berani dalam drama berjumlah 6 episode LTNS atau Long Time No Sex (2024). 

Dalam drama yang tayang di TVING tersebut, Esom beradu akting dengan Ahn Jae Hong untuk yang ketig akalinya. Setelah sebelumnya, Esom dan Ahn Jae Hong bertemu di film Microhabitat (2018) dan film pendek High Surf Expected (2020).

BACA JUGA:4 Alasan Kenapa Kamu Perlu Nonton Drama Lovely Runner, yang Ragu-ragu Jangan Skip ini, deh! 

4. Jang Hyuk Jin

Masih ingan dengan anggota Rainbow Taxi yang satu ini? Nah, di tahun 2024 ini, Jang Hyuk Jin tampil di 4 Drakor berbeda yaitu The Impossible Heir, menjadi cameo di The Escape of the Seven: Resurrection, Death's Game, dan Flex x Cop. 

BACA JUGA:Lee Chae Min Undur Diri Sebagai MC Music Bank, Dikabarkan Akan Bintangi Drama dengan Roh Jeong Eui

5. Kim Eui Sung 

Aktor senior Kim Eui Sung tahun ini sempat menjadi cameo di drama Flex x Cop (2024) dan tampil memukau dalam film Alienoid: Part 2 yang beradu aktingd dengan Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, hingga Ryu Jun Yeol   

Meskipun beberapa tahun telah berlalu sejak penayangan perdana drama Taxi Driver, namun beberapa pemainnya tetap menunjukkan eksistensi hingga sekarang. 

Mulai dari Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Esom, hingga Kim Eui Sung sama-sama sukses menyapa penggemar lewat comeback akting terbaru mereka di tahun 2024. 

Buat yang rindu sama aksi geng Rainbow Taxi di layar kaca, jangan lewatkan karya terbaru pemain Taxi Driver di 2024 ini, ya!

(nym)

Berita Terkait