Film

Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon dan Jadwal Tayangnya
Sinopsis Film Harold and the Purple Crayon dan Jadwal Tayangnya

PASUNDAN EKSPRES - Bikin nostalgia, Sony Pictures akan kembali merilis film Harold and the Purple Crayon versi live action.Film garapan Carlos Saldanha hasil adaptasi dari buku anak-anak klasik karya Crockett Johnson ini, menceritakan tentang seorang anak bernama Harold yang mampu menciptakan dunianya sendiri dengan bantuan krayon ungu ajaib miliknya.

Dalam versi live action, karakter Harold mengalami perkembangan yang cukup luas. Karena sudah bertransformasi menjadi pria dewasa yang diperankan oleh aktor Zachary Levi.

BACA JUGA:Anne Hathaway Ungkap Film The Idea of You Bukan Tentang Harry Styles

Menurut versi bukunya, Harold melakukan petualangan penuh imajinasi menggunakan krayon ungu ajaib miliknya yang bisa membuat semua gambarnya menjadi hidup. 

Nah, setelah tumbuh dewasa, Harold menarik dirinya dari halaman buku dan masuk ke dunia fisik.Di kehidupan barunya itu, Harold menyadari bahwa dirinya harus banyak belajar lagi tentang kehidupan nyata. 

BACA JUGA:Apakah Ada Drama Pyramid Game Season 2? ini Faktanya

Di sisi lain, ia juga menemukan fakta bahwa krayon ungu ajaibnya juga bisa memancing keributan, karena terancam jatuh ke tangan yang salah.

Oleh karena itu, Harold mengerahkan semua kreativitasnya untuk menyelamatkan dunia nyata dan dunianya sendiri. 

Selain menggandeng Zachary Levi, film live action Harold and the Purple Crayon juga turut menampilkan Zooey Deschanel, Lil Rey Howery, Ravi Patel, Jemaine Clement, Camille Guaty, Tanya Reynolds, hingga Pete Gardner.

BACA JUGA:Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Siap Tayang di Netflix!

Sony Pictures mengumumkan film Harold and the Purple Crayon akan segera tayang di bioskop Amerika pada Agustus 2024 mendatang.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi terbaru mengenai penayangannya secara internasional, termasuk di Indonesia. 


(nym) 

Berita Terkait