Film

Anne Hathaway Ungkap Film The Idea of You Bukan Tentang Harry Styles

Anne Hathaway Ungkap Film The Idea of You Bukan Tentang Harry Styles
Anne Hathaway Ungkap Film The Idea of You Bukan Tentang Harry Styles

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Anne Hathaway akan kembali membintangi film terbarunya yang berjudul The Idea of You. Film The Idea of You juga turut menggandeng aktor Nicholas Galitzine yang akan beradu akting dengan Anne Hathaway sebagai pemeran utama.

Sebelum penayangannya, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Robinne Lee ini kabarnya terinspirasi dari kisah cinta Harry Styles. Lebih tepatnya, berdasarkan karya fiksi buatan penggemar atau fan fiction dari Harry Styles. 

BACA JUGA:Sinopsis Keluarga Hitung-Hitungan (2024), Serial Drama Adaptasi Wattpad yang Tayang di VIU

Anne Hathaway pun memberikan tanggapannya terhadap kabar tersebut. Dilansir People, Rabu (20/3/2024), Anne Hathaway secara tegas menyebut bahwa filmnya tersebut sama sekali tidak memiliki kaitan dengan Harry Styles.

"Tidak, tidak ada (kaitannya dengan Harry Styles)." kata Anne Hathaway.

Aktris berusia 41 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa cerita film ini lebih dari sekadar tentang patah hati.

BACA JUGA:Fakta yang Terjawab di Ending Pyramid Game, Baek Ha Rin Korban Bully

Film The Idea of You mengadaptasi cerita dari novel populer Robinne Lee yang rilis pada 2017. Film ini menceritakan tentang Solene Marchand (Anne Hathaway) yang datang ke konser musik Coachella bersama putrinya.

Di sana mereka melihat boyband populer bernama August Moon.Salah satu anggotanya, Hayes Campbell (Nicholas Galitzine) yang begitu populer berhasil membuat Solene Marchand jatuh cinta kepadanya.

BACA JUGA:Nama Indonesia disebut di Drama The Impossible Heir, Sadar Gak?

Penulis dari novel aslinya, Robinne Lee, telah mengonfirmasi bahwa  karakter Hayes Campbell terinspirasi  dari mantan member One Direction, Harry Styles. 

Alasannya adalah karena Harry kerap berpacaran dengan perempuan yang lebih tua darinya. Namun, Robinne Lee menolak jika novel The Idea of You adalah buku yang menceritakan Harry Styles. 

Buat yang penasaran sama chemistry Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di film The Idea of You, jangan lewatkan penayangannya mulai 2 Mei 2024 mendatang ekslusif di Prime Video.

(nym) 

Berita Terkait