Film

9 Kesialan Lee Mi Jin di Drakor Miss Night and Day, Memilukan!

9 Kesialan Lee Mi Jin di Drakor Miss Night and Day, Memilukan!

PASUNDAN EKSPRES - Netflix akhirnya merilis drama Korea terbaru bertajuk Miss Night and Day pada Sabtu (15/6/2024). Drama romcom yang menggantikan jam tayang The Atypical Family di JTBC tersebut dibintangi oleh Eunji Apink, Choi Jin Hyuk, hingga Lee Jung Eun.

Dalam comeback-nya di drama Miss Night and Day kali ini, Jung Eunji bermain peran sebagai Lee Mi Jin yang berusaha keras mendapat pekerjaan di usia menjelang 30 tahun-an.

BACA JUGA:Perbedaan Film Remake My Annoying Brother Indonesia VS Korea, Bisa Tebak?

Namun, masalah semakin rumit setelah Lee Mi Jin berubah menjadi ahjumma dalam semalam. Memilukan, berikut sembilan kesialan yang harus dihadapi Lee Mi Jin di drakor Miss Night and Day.

BACA JUGA:Indonesia Punya Film Zombi, Judulnya Abadi Nan Jaya Rilis di Netflix 2025

1. Lee Mi Jin memiliki beban cukup berat di pundaknya, karena menjadi anak tunggal harapan orangtua menuju tangga kesuksesan.

2. Selama 7 tahun berturut-turut, Lee Mi Jin mati-matian belajar untuk mengikuti ujian PNS yang berujung gagal di setiap tahap tes wawancara.

3. Frustrasi karena selalu ditimpa kegagalan, Lee Mi Jin tergiur menggunakan jalan pintas untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang diinginkan.

BACA JUGA:3 Drakor Bertema Soul Swap di Awal 2024, Terbaru Miss Night and Day

4. Kesialan Lee Mi Jin terus berlanjut karena ia justru menjadi korban penipuan oleh oknum tak bertanggung jawab yang menjanjikan pekerjaan.

5. Di tengah kesialannya, tiba-tiba Lee Mi Jin berubah menjadi ahjumma di siang hari yang membuatnya kebingungan mencari jalan keluar.

6. Tak ada yang mempercayai penjelasan Lee Mi Jin tentang perubahan tubuh dan wajahnya menjadi seorang perempuan berusia 50-an.

BACA JUGA:10 Quotes Drakor High School Return of a Gangster yang Dibintangi Yoon Chan Young

7. Lee Mi Jin sangat tertekan dengan perubahan penampilannya di siang hari, karena ia baru kembali jadi perempuan muda hanya di malam hari.

8. Lee Mi Jin mulai menerima perubahannya dan berhasil mendapat pekerjaan di siang hari dengan menggunakan identitas Im Soon (Lee Jung Eun).

9. Meski menerima takdirnya, Lee Mi Jin tetap berusaha mencari jalan keluar dari permasalahan perubahan dirinya itu.

BACA JUGA:3 Perjalanan Hidup di Film Ipar Adalah Maut yang Tidak Boleh Kalian Abaikan

Memiliki bakat akting yang memukau, penampilan Eunji Apink memainkan karakter perempuan hopeless setelah berjuang untuk bangun dari keterpurukan, sukses mencuri perhatian.

Sosok ahjumma yang diperankan oleh aktris senior Lee Jung Eun pun tak luput mendapat pujian.Meski mendapat kesialan, tapi semangat karakter Lee Mi Jin untuk meraih impian di usia akhir 30-an yang dianggap remeh oleh kebanyakan orang lain patut diacungi jempol. Apa kamus sudah menonton aksi Eunji Apink di Drakor Miss Night and Day?

(nym) 

Berita Terkait