Film

Sinopsis Series True Stalker, Adu Akting Jefri Nichol dan Haico Van der Veken

Sinopsis Series True Stalker, Adu Akting Jefri Nichol dan Haico Van der Veken
(dok.instagram/vidiooriginals)

PASUNDAN EKSPRES - Jefri Nichol dan Haico Van der Veken diapastikan akan beradu akting sebagai pasangan dalam series Indonesia terbaru yang berjudul True Stalker. Serial adaptasi novel tersebut diproduksi oleh Screenplay Films yang bekerja sama dengan sutradara Angling Sagaran dengan penulis naskah Titien Wattimena. 

True Stalker sebelumnya diunggah di Wattpad oleh penulis Sirhayani pada 2016 sebelum akhirnya sukes naik cetak menjadibuku. Sampai saat ini, True Stalker telah dibaca sebanyak 33 juta kali di Wattpad. Sehingga tak heran, banyak penggemar berekspektasi tinggi dengan series yang satu ini. 

BACA JUGA:Sinopsis That Man Is Black Salt Dragon, Drakor Noona Romance Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

Menariknya, Jefri Nichol dan Haico Van der Veken  diketahui baru pertama kali dipertemukan dalam serial True Stalker. Namun, perlu ditekankan bahwa True Stalker akan memiliki perbedaan antara versi buku dan seres-nya. 

Melansir dari akun instagram truestalker.official, True Stalker versi series akan menceritakan karakter Agam (Jefri Nichol) dan Adiba (Haico Van der Veken) sebagai mahasiswa di Universitas Pelita Indonesia Lima yang mengangkat isu tentang stalker. 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun

Sementara di versi buku True Stalker menggambarkan dinamika percintaan dan persahabatan dengan latar SMA Bakti Mulya. meski memiliki perbedaan yang begitu mencolok, tapi konflik utama cerita True Stalker masih mempertahankan benang merah yang sama. 

Sementara itu, series True Stalker dipastiakn akan segera tayang di Vidio. Masih dalam unggahan instagram truestalker.official, saat ini pmain series True Stalker sedang melakukan proses pengambilan gambar. 

BACA JUGA:Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis Divorce in The Black (2024) yang Dibintangi Meagan Good

Dalam unggahan foto yang beredar di media sosial, terlihat Jefri Nichol, Haico Van der Veken, Shindy Huang, Kiara Mckenna, Brandon Salim, hingga Bintang Agara tampil mengenakan seragam SMA yang sukses menggoda penggemar. Masih dalam tahap proses syuting, kita nantikan saja, ya pembaharuan jadwal tayang series True Stalker di Vidio mendatang!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua